Luke Walton Yakin LeBron James Punya Peluang Besar untuk Menangi MVP

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA: LeBron James mampu tampil impresif bersama tim barunya di musim ini, yaitu Los Angeles Lakers. Berkat penampilan apiknya tersebut, Luke Walton selaku pelatih tim menjagokan LeBron untuk dapat memenangi gelar MVP pada akhir musim.

Performa LeBron bersama Lakers memang tergolong impresif khususnya dalam beberapa pertandingan terakhir. Sebagai bukti, LeBron mampu menjadi pahlawan kemenangan Lakers saat berhadapan dengan San Antonio Spurs. Meski sempat tertinggal pada paruh pertama, LeBron mampu mencetak total 20 poin di kuarter empat untuk membawa Lakers meneruskan tren positifnya dalam meraih rentetan kemenangan. Seusai pertandingan, pujian tak henti-hentinya menyerbu pemain berjuluk ‘The King’ tersebut. Salah satu pujian paling besar dari pelatih Lakers sendiri, Luke Walton.

“Ya, saya dapat katakan ia menjadi kandidat terkuat untuk memenangi MVP di musim ini. Meski masih awal musim, performanya sudah terbilang sangat luar biasa. Ia mampu memimpin skuat muda kami dalam meraih kemenangan demi kemenangan. Ia tidak hanya bagus di lapangan, tetapi juga memiliki sikap yang baik kepada pemain lainnya. Ia tidak pernah segan dalam berbagi ilmu dan memotivasi rekan setimnya untuk bermain lebih baik. Itu adalah kunci yang paling penting,” ucap Walton ketika diwawancara.

Secara statistik, torehan LeBron di musim ini memang sangatlah prima untuk sekelas pemain berusia 34 tahun. Ia mampu mencetak rata-rata 28 poin, 7 rebound, dan 6 assist per laganya. Angka tersebut juga menjadikan LeBron sebagai pemain yang merata dalam segala aspek permainan.

Artikel Tag: lakers, Luke Walton, LeBron james


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *