Lou Williams Selamatkan Clippers Dari Amukan Pelicans

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers berhadapan dengan tim yang sama-sama berasal dari konferensi barat, New Orleans Pelicans. Sempat bertarung dengan sengit, Clippers mampu memenangkan laga berkat permainan apik Lou Williams.

Bermain di kandang lawan, Clippers sama sekali tidak menunjukkan rasa gugup di pertandingan ini. Tim asuhan Doc Rivers ini bahkan sempat unggul hingga mencapai 18 poin. Pelicans yang bertindak sebagai tuan rumah sebenarnya tidak tinggal diam untuk memberikan perlawanan. Pelicans juga berhasil mengejar ketertinggalan mereka tepatnya di kuarter empat. Sayang, Clippers mampu bermain lebih rapih di detik-detik akhir sehingga mampu membungkam Pelicans dengan skor tipis 109-106.

Kunci kemenangan Clippers sendiri adalah Lou Williams yang tampil efisien di kuarter empat. Meski diturunkan dari lapis kedua, Williams tetap mampu melesakkan tembakan demi tembakan dengan baik. Puncaknya, ia mampu melesakkan tembakan tiga angka yan membuat Clippers mampu unggul di menit terakhir pertandingan. Total, Williams mampu mengakhiri laga dengan torehan 20 poin. Selain Williams, pemain Clippers yang juga bermain dengan baik adalah Tobias Harris. Harris mampu menjadi top skor dengan catatan 27 poinnya.

Di kubu Pelicans, Julius Randle dan Jrue Holiday menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Randle memimpin statistik tim dengan torehan 37 poin beserta 8 reboundnya. Sementara itu, Holiday mampu menorehkan double-double dengan catatan 34 poin serta 12 assist.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Pelicans, Lou Williams, Tobias Harris, Jrue Holiday, Julius Randle


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *