Lindelof: MU Bakal Tampil Sulitkan Man City!

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof, tak menampik jika laga kontra Manchester City pada alhir pekan ini akan menjadi laga yang sangat berat. Namun bek asal Swedia itu memastikan Setan Merah datang dengan penuh kepercayaan diri dan bertekad akan tampil menyulitkan The Cityzens.

Manchester United sendiri akan tandang ke markas Manchester City pada lanjutan game week ke-12 Premier League, Minggu (11/11) malam WIB. Jelang laga bertajuk Derby Manchester tersebut, MU nyatanya tengah berada dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi usai meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi termasuk salah satu diantaranya menumbangkan Juventus di Liga Champions.

Akan tetapi City sendiri nyatanya bukanlah lawan sembarangan. Sejauh ini mereka mampu tampil lebih konsisten di kompetisi domestik dan Eropa ketimbang Setan Merah. Misalnya saja dari 11 laga pertama mereka di Premier League, tim arahan Pep Guardiola itu mampu meraih sembilan kali kemenangan dan dua hasil imbang.

Meski mengakui superioritas City musim ini, akan tetapi Lindelof memastikan timnya tak akan menyerah sebelum bertanding. Dirinya lantas mengklaim The Red Devils akan tampil di laga tersebut dengan penuh percaya diri dan menyulitkan City.

“Laga itu bakal berat, namun kami merasa percaya diri menuju ke kandang mereka. Kami akan berusaha tampil baik dan membuat mereka kesulitan,” ujar Lindelof kepada Daily Star.

“Ini menjadi duel dua tim yang memiliki laju berbeda, namun kemenangan atas Juventus telah mendongkrak kepercayaan diri kami. Itu selalu bagus efeknya,” ujarnya menjelaskan.

Akan tetapi demi mengalahkan The Cityzens yang tengah melaju mulus, United diharuskan untuk tampil fokus sepanjang laga.

“Mereka tim yang bagus dengan skuat yang sip. So, kalian harus fokus sepanjang pertandingan dan tak boleh lengah satu detikpun. Saya berharap bisa tampil dan membantu tim,” tutup Lindelof.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester City, Manchester United, derby manchester, Premier League


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *