LeBron James Kesal Lakers Selalu Ulangi Kesalahan Yang Sama di Setiap Pertandingan

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers kembali kalah saat menantang perlawanan Minnesota Timberwolves, Senin (29/10) waktu Amerika Serikat. Akibat kekalahan tersebut, LeBron James sebagai pemain kunci mulai menunjukkan kekesalannya kepada media.

Los Angeles Lakers sendiri diprediksikan akan mengalami musim yang baik usai LeBron James memutuskan untuk bergabung bersama mereka di musim panas lalu. Namun, semua hal berjalan tidak sesuai dengan harapan. Dari 6 laga yang telah dijalani Lakers, mereka hanya mampu meraih 2 kemenangan saja. Sisanya, Lakers selalu menelan kekalahan tipis dengan permainan yang buruk di kuarter empat. Lantas, hal ini membuat LeBron kesal akan rekan-rekan setimnya karena mengulangi hal yang sama terus menerus di setiap pertandingan.

“Kami memang harus belajar untuk berubah menjadi tim yang lebih baik. Kami sadar akan semua hal tersebut. Kami juga harus bersabar untuk mendapatkan hasil yang kami harapkan, tetapi kami tidak boleh terus melakukan kesalahan yang sama di setiap pertandingannya. Anda tidak bisa berharap untuk mengubah hasil ketika anda tidak bisa mengubah permainan anda yang salah,” tutur LeBron saat diwawancara seusai pertandingan.

Dari semua laga yang dimainkan oleh Lakers, memang mereka selalu menunjukkan perlawanan yang sengit di setiap laganya. Mereka juga selalu menempel perolehan angka hingga kuarter terakhir. Namun, Lakers selalu membuat kesalahan di menit-menit penting kuarter empat. Alhasil, mereka kerap mendapat hasil buruk dari kesalahan mereka itu. Untuk pertandingan selanjutnya, LeBron berharap rekan setimnya mampu bermain jauh lebih agresif di kuarter empat.

Artikel Tag: NBA, lakers, Timberwolves, LeBron james


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *