Lacazette Sebut Ligue 1 Lebih Baik dari Premier League

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Penyerang Arsenal, Alexander Lacazette, mengklaim atmosfer yang ditunjukkan penggemar di Ligue 1 lebih baik dari pada di Premier League.

Lacazette memasuki tahun keduanya di Premier League setelah bergabung dengan The Gunners dari klub Prancis, Lyon. Ia merupakan produk akademi Lyon, yang memulai kariernya dengan tim U-19 pada 2008 saat berusia 17 tahun.

Pada Juli 2017, Lacazette memutuskan meninggalkan Prancis dan memulai petualangan baru di London utara. Arsene Wenger mendatangkannya ke Arsenal dengan memecahkan rekor transfer klub saat itu.

Pemain berusia 27 tahun itu lantas mencetak 14 gol dalam musim debutnya. Dan sejauh musim ini, ia sudah mengoleksi lima gol dari sepuluh penampilan di semua kompetisi.

Lacazette kini menjadi idola baru di Arsenal, terutama setelah bertandem dengan Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan The Gunners, yang bergabung dari Borussia Dortmund pada pertengahan musim lalu.

Namun, penyerang internasional Prancis itu merasa kurangnya dukungan yang diberikan penggemar di dalam stadion di Premier League.

“Saya merindukan suasana Ligue 1,” kata Lacazette kepada Le Progres. “Di Inggris, penggemar lebih banyak terdiri dari penonton ketimbang pendukung.

“Ada atmosfer yang lebih baik di stadion Prancis.”

Sementara itu, meskipun banyak bintang Arsenal yang membela negaranya untuk tugas internasional selama dua pekan ini, Lacazette tetap di London setelah tidak dipanggil oleh Didier Deschamps.

Artikel Tag: Alexandre Lacazette, Arsenal, Premier League, Ligue 1

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *