Lacazette Akui Bantu Guendouzi Beradaptasi di Arsenal

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, mengungkapkan dia berusaha membantu Matteo Guendouzi untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di Arsenal.

Guendouzi merupakan satu dari lima rekrutan Arsenal musim panas lalu, yang bergabung dari Lorient dengan nilai transfer 7 juta poundsterling. Gelandang asal Prancis itu dengan cepat menarik perhatian Unai Emery, sehingga selalu menjadi pilihan utama dalam beberapa pekan pembuka musim ini.

Pemain berusia 19 tahun itu telah membuat 10 penampilan untuk The Gunners, dan Lacazette mengakui dia telah memberi tahu Guendouzi tentang bagaimana kehidupan sebagai seorang pesepak bola profesional di klub besar.

“Auba [Aubameyang] dan saya memiliki hubungan yang baik, tetapi bukan hanya dengannya saja. Saya sangat menikmati bermain di tim ini, dan dengan pemain-pemain di kelompok ini,” kata Lacazette.

“Matteo datang dari Prancis di musim panas dan kami menghabiskan banyak waktu bersamanya. Dia masih muda, dan mungkin ketika dia bergabung, dia tidak tahu banyak tentang kehidupan profesional di klub besar.

“Kami harus membantunya dengan beberapa hal. Ini menyenangkan karena dia senang belajar, dan kami selalu bersenang-senang bersama.”

Berbicara awal bulan lalu, Guendouzi mengatakan dia sangat mengagumi pelatih kepala Arsenal, Emery, karena telah memberinya kesempatan bermain.

“Dia menunjukkan kepercayaan yang besar kepada saya sejak saya tiba di sini, dan saya sangat berterima kasih kepadanya untuk itu. Dia membuat saya bekerja keras dan telah membantu saya berkembang secara signifikan.”

Artikel Tag: Alexandre Lacazette, Matteo Guendouzi, Arsenal, Premier League


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *