Kroos Ungkapkan Keluhannya Bermain untuk Lopetegui di Real Madrid

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Spanyol: Toni Kroos mengutarakan keluhannya bermain untuk Julen Lopetegui di Real Madrid yang menampilkan performa yang buruk di awal musim ini di La Liga dan Liga Champions.

Sang gelandang tim nasional Jerman ini dikenal karena umpan-umpan akuratnya dan kemampuannya mendominasi bola. Dia tidak pernah menyebabkan kontroversi karena kata-katanya, namun pernyataan terbarunya tentu akan membuat sejumlah fans bertanya-tanya mengenai apa yang tengah terjadi di skuat Los Blancos.

Berbicara dalam sebuah wawancara untuk ESPN, sang gelandang bertalenta itu berbincang mengenai perannya di lini tengah Los Blancos. Jawabannya ketika ditanyakan mengenai bagaimana rasanya sebagai gelandang bertahan mengindikasikan ketidakpuasannya bermain untuk Lopetegui musim ini.

“Saya bukanlah Casemiro,” kata Kroos menjawab dengan jujur. “Saya bisa membiasakan diri bermain di sana namun dengan seseorang di sampping saya, seperti yang kita lakukan di timnas bersama dengan (Joshua) Kimmich. Itu adalah sistem yang bisa bekerja untuk saya di masa depan.”

Lopetegui berada dalam kritikan deras dari para fans dan juga pengamat karena perubahan taktikal yang dilakukannya, termasuk menempatkan para pemain di luar dari posisi natural mereka. Keputusannya juga berimbas pada hasil yang diraih oleh klub raksasa ibukota Spanyol itu yang melalui empat pertandingan terakhir di Liga Spanyol dan Liga Champions tanpa kemenangan atau bahkan mencetak gol sekali pun.

Artikel Tag: Toni Kroos, Real Madrid, Julen Lopetegui

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *