Kontra Roma, Napoli Kembali Diperkuat oleh Insigne dan Ghoulam

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Faouzi Ghoulam dan Lorenzo Insigne termasuk dalam skuat berisikan 20 orang pemain Napoli untuk laga kontra AS Roma di hari Minggu (28/10) malam esok waktu setempat, namun Simone Verdi masih absen.

Il Partenopei baru saja meraih hasil mengecewakan kontra Paris Saint-Germain di Liga Champions lantaran gagal mempertahankan keunggulan 2-1 sebelum Angel Di Maria menyamakan kedudukan di pengujung laga.

Dalam laga itu, Insigne sukses mencetak gol pembuka untuk skuat asuhan Carlo Ancelotti namun ditarik keluar lebih awal dengan kerisauan bahwa ia mengalami kesakitan di tulang rusuknya setelah memaksakan diri untuk mendorong bola dalam penciptaan gol ke gawang PSG.

Walau begitu, sang penyerang sayap tim nasional Italia itu dipastikan sudah pulih sepenuhnya dan diperkirakan bisa tampil sebagai starter lagi di Stadio San Paolo setelah absen di pekan lalu kontra Udinese.

Full-back asal Aljazair, Ghoulam, juga sudah kembali setelah absen selama hampir setahun karena beragam masalah lutut setelah merobek ligamen lututnya (ACL) pada November tahun lalu di laga kontra Manchester City.

Alex Meret masih belum kembali ke skuat meski sudah dinyatakan pulih sepenuhnya dari cedera patah lengan yang dialaminya di musim panas lalu, bersama dengannya ada Verdi, Adam Ounas, Amin Younes dan Sebastiano Luperto yang absen.

Skuat Napoli untuk hadapi Roma: Karnezis, Ospina, Daniele; Albiol, Malcuit, Koulibaly, Maksimovic, Ghoulam, Mario Rui, Hysaj; Rog, Allan, Diawara, Hamsik, Zielinski, Fabian Ruiz; Callejon, Insigne, Milik, Mertens.

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Faouzi Ghoulam, Napoli, AS Roma, Serie A


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *