Kontra Real Betis, Begini Perkiraan Susunan Starting XI Milan

Pasang Iklan Disini

Berita Olahraga

Berita Liga Europa: AC Milan kemungkinan akan melakukan beberapa perubahan pada starting XI mereka dalam duel Liga Europa kontra Real Betis Jum’at (26/10) dini hari nanti usai takluk dari Inter Milan di Serie A akhir pekan kemarin.

Usai hasil pahit dalam Derby della Madonnina melawan Inter Milan Senin (22/10) dini hari lalu, AC Milan akan berupaya bangkit dengan memburu kemenangan kala menghadapi Real Betis di Liga Europa. Allenatore Gennaro Gattuso telah mengumumkan 20 anggota skuatnya untuk pertandingan tersebut, namun pertanyaannya siapa sajakah yang bakal menjadi starter?

Di bawah mistar gawang, seperti biasa Pepe Reina akan diberi kesempatan untuk beraksi meski tak menutup kemungkinan Gattuso bakal menurunkan Gianluigi Donnarumma dalam rangka mengembalikan kepercayaan dirinya pasca blunder fatal kontra Nerazzurri.

Di lini pertahanan, Davide Calabria sekali lagi akan memainkan peran bek kanan mengingat Ignazio Abate tak masuk dalam rombongan Rossoneri. Diyakini pula bahwa Mattia Caldara bakal menjadi starter bersama Alessio Romagnoli, meski eks bintang Atalanta belum sepenuhnya fit. Di sisi lain, posisi bek kiri hampir pasti akan diisi Diego Laxalt.

Beralih ke lini tengah, Tiemoue Bakayoko kemungkinan besar akan menggantikan Franck Kessie, meskipun ia juga berpeluang mengisi posisi Lucas Biglia. Dan seperti biasanya, Giacomo Bonaventura bakal berperan sebagai LCM (Left Central Midfielder).

Di sektor serangan, Suso dan Gonzalo Higuain bakal sekali lagi membentuk duet maut, sementara Hakan Calhanoglu justru diistirahatkan untuk laga nanti, dengan Fabio Borini atau Samu Castillejo diperkirakan akan menggantikan posisinya.

Berikut perkiraan starting XI AC Milan lawan Real Betis nanti.

AC Milan (4-3-3): Reina; Calabria, Caldara, Romagnoli, Laxalt; Bakayoko, Biglia, Bonaventura; Suso, Higuain, Borini (Castillejo).

Artikel Tag: Liga Europa, Real Betis, AC Milan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *