Kocak, Komedian Uus Ungkap Kesamaannya dengan Dindin OM PSP

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Trailer dan poster film Pancaran Sinar Petromaks (PSP): Gaya Mahasiswa resmi dirilis Kamis (13/12). Konferensi pers pun dibuka dengan grup musik OM PSP milenial (Uus, Adjis Doa ibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara). Namun, OM PSP yang asli pun hadir untuk memeriahkan suasana dengan menyanyikan dua lagu, yakni Gaya Mahasiswa dan Fatime.

Tampil dengan formasi lengkap, Monos (gitar), Ade (gendang), Omen (guitalele), Rizali, Dindin (tamborin), Aditya (perkusi), Andra (maracas), hingga James (cello), sepertinya senang karena bisa bernasib sama seperti Warkop DKI yang difilmkan lewat Warkop DKI Reborn.

“Kami bersyukur (difilmkan). Terima kasih kepada adik-adik ini. Mereka nggak semua pemusik. Kalau mereka semua pemusik, begitu film ini laku, mati kami nggak dipanggil manggung lagi,” ucap Andra berseloroh.


Official Trailer “PSP : Gaya Mahasiswa” 31 Januari 2019 di Bioskop
(YouTube/MAX Pictures)

Sebagai salah satu pemain film tersebut, Uus juga sempat berbagi cerita tentang keterlibatannya di film PSP: Gaya Mahasiswa. Dia ternyata mau ikut terlibat setelah tahu bahwa cast di film tersebut rata-rata bukan aktor kawakan, melainkan stand up comedian.

Setelah mantap menerima tawaran untuk berperan sebagai Dindin, Uus ternyata langsung melakukan riset dengan cara ngobrol langsung dengan Dindin. Dia pun mengenali sifat-sifat dasar dari seorang Dindin.

“Orangnya kalem dan salah satu hal yang membuat saya sama seperti om Dindin adalah, Om Dindin tuh selalu mencoba untuk ngelawak tapi dicuekin sama pemain PSP yang lain,” ucap Uus.

Kemudian, lanjut Uus, kesamaan lainnya adalah memiliki sifat pantang menyerah. Dindin terus mencoba untuk melucu walaupun diindahkan oleh rekan lainnya.

“Kayaknya persamaan kita cuma satu, yaitu tidak pernah berhenti mencoba. Saya juga terus mencoba untuk melucu, dia juga mencoba. Dicuekin teman-temannya tetap mencoba terus,” tukas Uus.

(yln/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *