Klopp Klaim Milner Semakin Tua Semakin Bagus

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: James Milner semakin bagus dengan usianya yang semakin menua, layaknya “anggur yang sangat baik”, menurut manajer Liverpool Jurgen Klopp.

Pemain berusia 32 tahun itu mencetak gol ketiganya musim ini saat Liverpool mengklaim hasil imbang 1-1 dengan Arsenal di Emirates pada hari Sabtu (03/11).

Klopp mengatakan Milner, anggota tertua skuat, adalah “pemimpin yang tepat” untuk rekan satu timnya yang kurang berpengalaman.

“Milly itu seperti anggur – anggur merah yang sangat bagus. Saya tidak yakin apakah Leeds terkenal karena anggur? Dia semakin baik,” kata Klopp, yang bergurau Milner dapat menerima panggilan Timnas Inggris berdasarkan penampilannya baru-baru ini.

“Saya pikir Millie harus membeli semua surat kabar dan membaca ini.”

“Saya ingin jika Anda menulis cerita tentang James Milner. Saya akan menyukainya. Jelas seseorang mungkin menulis bahwa dia harus bermain untuk Inggris lagi. Jadi itu ide yang sangat bagus.”

Milner menempatkan Liverpool unggul di Emirates setelah memanfaatkan kesalahan dari penjaga gawang Arsenal Bernd Leno.

Namun, dengan delapan menit tersisa, Alexandre Lacazette menyamakan kedudukan untuk menggagalkan kemenangan Liverpool, yang kini berada di posisi ketiga di Liga Premier di belakang Manchester City dan Chelsea.

Milner menggambarkan hasil ini sebagai “kurva belajar” untuk Liverpool dan Klopp mengatakan gelandang itu dipaksa memberikan rekan satu timnya beberapa perkataan selama interval babak pertama.

“Anda memiliki formasi yang kompak, Anda memaksa (Arsenal) untuk mengoper bola ke suatu tempat. Itu menekan, itu tidak terlalu rumit,” kata Klopp.

“Cara terbaik adalah melakukannya dengan benar sejak saat pertama dan kemudian Anda dapat melakukannya, tetapi kami tidak melakukannya dengan benar sejak saat pertama.”

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, James Milner


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *