Kini Pelanggan Bolt Bisa Nikmati Layanan Smartfren

Pasang Iklan Disini

Jakarta, Wikimedan PT. Smartfren Telecom Tbk menyatakan siap mendukung Bolt melanjutkan pelayanan kepada para pelanggannya. Untuk mendapatkan layanan Smartfren pun sangat mudah.

Pelanggan cukup datang ke 28 lokasi Bolt Zone di Jabodetabek dan Medan. Selanjutnya, ikuti verifikasi dari Bolt. Jika sudah lolos tahap verifikasi, customer service Smartfren yang berada di Bolt Zone
siap melayani penukaran serta aktivasi kartu perdana Smartfren.

“Kesepakatan ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan kami terhadap pelanggan Bolt. Tentunya selain tetap dapat melanjutkan layanan internetnya, kini pelanggan Bolt dapat menikmati internet di wilayah yang lebih luas, karena Smartfren hadir di lebih dari 200 kota Indonesia,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren melalui keterangan tertulisnya.

Bagi pelanggan Bolt yang lolos verifikasi akan mendapatkan langsung kartu perdana Smartfren Now + gratis, dengan benefit kuota sebesar 6GB. Kouta 6GB tersebut terdiri dari 2,5GB kuota utama dan 3,5GB kuota malam. Informasi lebih jelas mengenai penukaran kartu perdana Smartfren dapat dilihat di situs resmi Smartfren.

Kategori : Berita Teknologi

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *