Keunggulan Asus Vivobook 14 A1400EA, Laptop Kelas Menengah yang Berkualitas

Pasang Iklan Disini

Kebutuhan akan laptop kini tidak hanya diperuntukkan bagi pekerja, pelajar dan mahasiswa pun memerlukannya. Laptop dari Asus yaitu Vivobook 14 bisa menjadi rekomendasi yang terbaik bagi pekerja maupun pelajar. Asus Vivobook 14 A1400EA menjadi salah satu rekomendasi laptop terbaik dengan spesifikasi mumpuni di kelasnya.

Kali ini akan dibahas beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Asus Vivobook 14 A1400EA. Penasaran apa saja keunggulannya? Simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Asus Vivobook 14 A1400EA

Laptop Asus ada banyak jenisnya, mulai dari laptop untuk pelajar hingga untuk gaming. Asus Vivobook 14 A1400EA adalah salah satu varian laptop pelajar terbaik yang bisa Anda jadikan referensi sebelum membeli laptop. Di bawah ini merupakan spesifikasi lengkapnya.

  • Prosesor : Intel Core i3-1115G4, Intel Core i5-1135G7, atau Intel Core i7-1165G7

  • Kartu grafis : Intel UHD Graphics atau Iris Xᵉ Graphics

  • Layar : 14 inci, Full HD (1920 x 1080), IPS, anti-glare

  • Memori : 4 GB, 8 GB, atau 16 GB DDR4

  • Penyimpanan : 256 GB, 512 GB, atau 1 TB SSD

  • Sistem operasi : Windows 11 Home

  • Konektivitas : Wi-Fi 6, Bluetooth 5.0, USB 3.2 Gen 1 Type-A, USB 3.2 Gen 2 Type-C, HDMI, microSD card reader

  • Keamanan : webcam HD dengan Windows Hello

  • Dimensi : 322 x 215 x 17,3 mm

  • Berat : 1,4 kg

Keunggulan Asus Vivobook 14 A1400EA

Setelah mengetahui spesifikasinya, selanjutnya adalah keunggulan. Di bawah ini merupakan deretan keunggulan yang dimiliki Asus Vivobook 14 A1400EA.

  1. Desain

Asus Vivobook 14 ini mempunyai tampilan desain yang elegan. Laptop yang satu ini mempunyai ukuran dimensi 32,5 x 22,3 x 1,7 cm dengan bobot hanya 1,4 kg. Karena bobotnya yang ringan ini menjadikan laptop ini sangat mudah untuk dibawa kemana saja saat Anda pergi.

Selain itu, laptop Asus Vivobook 14 ini juga menyediakan dua pilihan warna menarik dan elegan seperti Indie Black dan Transparent Silver. Pemilihan warna Indie Black memberikan kesan yang stylish, sementara Transparent Silver memberikan kesan lebih modern dan profesional.

  1. Layar

Selanjutnya, dari segi layar. Layar laptop Asus Vivobook 14 ini memiliki ukuran 14 inch dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel). Layar laptop ini juga telah menggunakan panel IPS dengan sudut pandang yang lebar, menjadikan lebih nyaman digunakan saat bermain game, menonton film, atau mengedit foto.

Di sisi lain, layar laptop ini juga mempunyai kecerahan yang cukup baik sehingga sangta nyaman digunakan di luar ruangan. Layar laptop laptop Asus Vivobook tentunya sudah full HD yang mempermudah Anda untuk menatap layar dengan lebih leluasa.

  1. Performa

Selanjutnya ada dari sisi performa. Performa yang dimiliki laptop Asus Vivobook 14 ini sudah sangat mumpuni di kelasnya, hal ini karena sudah dibekali dengan prosesor dual core Intel Core i3 yang memiliki kecepatan dasar 3,0GHz dan bisa dipercepat hingga 4,1 GHz.

Selain itu, laptop ini juga sudah memiliki RAM 8GB DDR4 dan ruang penyimpanan SSD 512 GB. Konfigurasi ini sudah terbilang cukup untuk memenuhi kebutuhan aktivitas pekerjaan sehari-hari.

  1. Baterai

Berikutnya yaitu baterai. Baterai laptop Asus Vivobook 14 dibekali dengan baterai yang tahan lama daya tahannya. Laptop ini bisa digunakan hingga 10 jam penggunaan untuk penggunaan dasar.

Selain itu, karena performa baterainya yang cukup baik ini menjadikan laptop ini sangat nyaman digunakan untuk belajar maupun bekerja tanpa khawatir kehabisan baterai.

  1. Keamanan

Dari sisi keamanan tentunya laptop ini telah dilengkapi dengan sejumlah fitur keamanan yang baik. Asus Vivobook 14 dilengkapi dengan webcam HD dengan Windows Hello. Fitur ini memungkinkan Anda untuk masuk ke laptop dengan melakukan pemindaian wajah.

Selain fitur tersebut, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keyboard yang nyaman digunakan serta touchpad yang responsif. Hal ini tentu memudahkan Anda untuk mengetik dalam jangka waktu yang lama.

Tidak hanya itu saja, laptop ini juga telah dilengkapi fitur backlit pada keyboard sehingga memudahkan Anda untuk mengetik di ruangan yang gelap. Lalu, ada juga fitur fingerprint sensor pada bagian touchpad dan fitur port USB tipe C untuk transfer data yang cepat.

Dapatkan Asus Vivobook 14 A1400EA

Dari uraian di atas, kini Anda sudah mengetahui beberapa hal mengenai Asus Vivobook 14 A1400EA seperti spesifikasi dan keunggulannya. Laptop yang satu ini sangat rekomended bagi Anda yang aktif bekerja, bahkan laptop ini juga cocok digunakan oleh pelajar maupun mahasiswa.

Laptop Asus yang satu ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang mumpuni untuk menjaga privasi tetap terjaga. Selain itu, keunggulan lainnya juga mendukung aktivitas Anda dalam menggunakan laptop ini.

 

Anda bisa mendapatkan laptop Asus Vivobook 14 A1400EA ini dengan mudah secara online di Blibli. Belanja di Blibli mempermudah Anda dan memberikan Anda berbagai promo menarik, diskon, voucher gratis ongkir, cashback, dan lain sebagainya.

Share :