Ketiadaan Messi Malah Bikin Argentina Bersatu Sebagai Tim

Pasang Iklan Disini

Berita Sepak Bola: Lionel Scaloni mengatakan bahwa ketidakhadiran Lionel Messi telah memaksa tim nasional Argentina untuk bermain sebagai tim, meski ia tetap berharap sang peraih lima Ballon d’Or ini bersedia kembali ke pentas internasional.

Messi sekali lagi absen membela La Albiceleste ketika menghancurkan Irak dengan skor 4-0 di hari Kamis (11/10) kemarin dalam pertandingan pertama mereka di turnamen empat negara yang juga diikuti oleh Brasil dan Arab Saudi.

Masa depan mega bintang Barcelona itu di Argentina masih belum jelas, setelah tidak pernah ikut serta dalam timnas di dua jeda internasional setelah timnya tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia di Rusia lalu.

Namun dengan masa depan Messi belum ditentukan, Scaloni sang pelatih sementara mengatakan bahwa Argentina harus beradaptasi dengan pendekatan yang berbeda, yaitu bermain lebih kepada tim.

“Saya harap Messi kembali di masa depan, dia adalah pemain terbaik di dunia,” ucap Scaloni dalam konferensi pers seusai pertandingan. “Jika tidak, maka kami harus mencoba untuk bermain sebagai tim, itulah tujuannya, bahwa kami bermain lebih sebagai tim dan kami sulit untuk dikalahkan.”

Lautaro Martinez mencetak gol pertama bagi Argentina di laga debut penuhnya, sementara Roberto Pereyra, German Pezzela dan Franco Cervi juga melengkapi kemenangan telak La Albiceleste.

Itu adalah tim eksperimental yang tanpa diperkuat oleh Messi, Sergio Aguero dan juga Gonzalo Higuain, dalam pertandingan yang dihelat di Prince Faisal bin Fahd Stadium di Riyadh.

Artikel Tag: Lionel Messi, Timnas Argentina, Lionel Scaloni

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *