Kembali Cibir Manchester United, Scholes: Mereka Tak Punya Pemain Berkelas!

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Paul Scholes, kembali mencibir performa buruk mantan klubnya itu di awal Premier League musim ini. Scholes menilai The Red Devils saat ini tak memiliki pemain kelas dunia seperti yang dimiliki oleh rival-rival mereka, yakni Manchester City dan Chelsea.

Manchester United sendiri mengawali Premier League musim 2018/19 dengan rentetan hasil yang buruk. Dari delapan laga yang telah mereka lakoni di awal musim ini, MU hanya mampu meraih 13 poin. Kemenangan dramatis dengan skor 3-2 atas Newcastle United pada game week kedelapan diakui Scholes sebagai awal kebangkitan Setan Merah di musim ini, namun tak cukup yakin mereka bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara pada musim ini.

Salah satu penyebabnya karena MU dianggap tak memiliki pemain kelas dunia di timnya saat ini yang bisa menjadi penghubung antara lini tengah dan barisan depan seperti yang dilakukan oleh rival-rivalnya. Scholes membandingkan MU dengan City yang memiliki David Silva dan Kevin De Bruyne serta Chelsea yang memiliki pemain berkarakter seperti Eden Hazard.

Namun dengan situasi MU sepeti saat ini, andai mereka mendatangkan Lionel Messi sekalipun, Scholes mengaku tetap pesimis mantan klubnya itu bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara.

“Saya melihat skuat saat ini dan saya tidak berpikir ada kekurangan kualitas di sana,” ujar Scholes kepada ESPN.

“Saya pikir mereka benar-benar kehilangan beberapa pemain berkelas yang nyatanya justru dimiliki oleh tim-tim top lainnya.”

“Saya memikirkan De Bruyne, Hazard atau David Silva, sebagai pemain yang bisa menghubungkan antara lini tengah dan pemain depan.”

“Tapi rasanya setiap pemain yang bergabung dengan tim ini harus berjuang mati-matian. Sama halnya jika kami mendatangkan Lionel Messi saat ini, dia juga harus berjuang mati-matian bagi tim ini,” tutup Scholes.

Artikel Tag: Paul Scholes, Manchester United, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *