Kapten Persebaya Berharap Kembali Raih Keberuntungan di Gianyar

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Persebaya Surabaya menatap pertandingan melawan Bali United dengan penuh percaya diri. Tim berjuluk Green Force itu akab berusaha untuk mendapatkan poin di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/11) malam.

Persebaya sedang dalam tren yang sangat bagus. Mereka memenangkan empat dari lima pertandingan terakhirnya. Selain itu, Persebaya juga berhasil mengalahkan tiga tim teratas di klasemen saat ini. PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Persib Bandung dibuat tak berkutik oleh Persebaya.

“Dua kemenangan terakhir di kandang lawan Persija dan PSM, menjadi motivasi bagi semua pemain Persebaya untuk meraih hasil bagus di Gianyar,” tegas kapten tim Persebaya Rendi Irwan Saputra, Sabtu (17/11) siang.

Bapak dua anak ini menambahkan, Persebaya punya kenangan manis di Gianyar. Mereka berhasil mengalahkan Persib di markas Bali United, 20 Oktober lalu. Menurut Rendi, seluruh pemain ingin mengulang cerita yang sama, Minggu malam.

“Semoga kami memperoleh keberuntungan di stadion ini. Sebab saat melawan Persib kemarin kami diberikan kemenangan di stadion ini. Semoga itu terulang kembali lawan Bali United,” imbuhnya.

Meski demikian, Rendi mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai tim berjuluk Serdadu Tridatu itu. “Kami tahu pertandingan tidak ada yang mudah. Tim Bali United bermaterikan pemain bagus, begitu juga pelatihnya,” tutup Rendi.

(saf/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *