Jelang MotoGP Thailand, Zarco Prioritaskan Hal Ini

Pasang Iklan Disini

Berita MotoGP: Johann Zarco mempersiapkan diri secara matang sebelum menjalani balapan di GP Thailand, Minggu (7/10) mendatang. Pebalap tim Yamaha Tech 3 ini memfokuskan diri agar staminanya tetap prima di hari balapan nanti.

Gelaran MotoGP akan segera bergeser ke benua Asia akhir pekan mendatang. Trek pertama yang akan jadi panggung tur Asia adalah Sirkuit Buriram di negara Thailand. Dengan kondisi trek dan cuaca yang tentunya berbeda dengan Eropa, beberapa pebalap mulai beradaptasi agar dapat tampil optimal. Zarco juga mulai mencari cara demi dapat meraih hasil yang maksimal di balapan tersebut.

Dalam persiapannya, Zarco memfokuskan diri untuk menjaga kebugaran fisiknya. Hal tersebut dianggap paling penting menurut Zarco lantaran kondisi cuaca yang cukup berbeda drastis dari Eropa. Apabila pebalap gagal beradaptasi dengan cuaca, maka besar kemungkinan mereka tampil dengan kondisi tubuh yang tidak fit.

“Kami akan memulai perjalanan yang panjang dengan hampir empat seri balapan secara berturut-turut. Karena itu, penting untuk saya agar dapat mengelola kondisi tubuh dan suasana hati dengan sangat baik,” ucap Zarco.

“Akan tetapi, saya yakin dua hal itu (menjaga kondisi tubuh serta suasana hati) dapat berjalan dengan sangat baik. Menurut saya, masyarakat (Thailand) akan sangat mendukung para pebalap. Saya tidak sabar untuk tiba di Buriram,” pungkasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2018, Yamaha Tech 3, Johann Zarco

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *