Jaring CPNS Berbakat, DKI Buka Booth di UI

Pasang Iklan Disini

[ad_1]




Wikimedan – Setelah acara Open House Balaikota selesai, panitia ternyata tidak berhenti memberikan informasi kepada calon pendaftar CPNS di DKI Jakarta. Kali ini, Pemprov DKI membuka booth di ‘UI Career & Scholarship Expo’, di Balairung Universitas Indonesia, Depok.



Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian BPRD DKI Jakarta Atika Nur Rahmania menyatakan ini membuka peluang para pendaftar CPNS untuk mendapat informasi yang sama dengan yang disampaikan saat Open House Balaikota.




“Umum siapa saja bisa bisa datang, informasinya hampir sama dengan yang 100 kemarin. Cuma nggak ngalamin ada di Balai Kota situasinya gimana, karena valuenya disini kenal orang kenal suasana,”  terangnya saat dikonfirmasi, Rabu (19/9).



Atika menyampaikan booth Pemprov DKI akan meramaikan acara di Universitas Indonesia. Sehingga, pembukaan booth pun berdampingan dengan perusahaan-perusahaan swasta ternama.





“Pendaftaran PNS kan dimulai hari ini, acara UI berlangsung mulai kemarin sampai 22 September 2018. Diharapkan generasi millenial dapat melihat Pemprov sebagai pilihan profesi menjadi yang dapat cukup bersaing dengan perusahaan-perusahaan besar,” tandasnya.



Sebagai informasi, kegiatan ‘UI Career & Scholarship Expo’ digelar di Balairung Universitas Indonesia, Depok. Kegiatan berlangsung hingga 22 September 2018, pukul 09.00 – 17.00 WIB.



(rgm/JPC)


[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *