Japan Rail Pass: Informasi Rute, Jenis Tiket, dan Harga

Pasang Iklan Disini

Liburan ke Jepang akan sangat seru ketika Anda menikmati berkeliling Jepang menggunakan Japan rail pass. Mode transportasi yang satu ini banyak dipilih oleh para wisatawan yang ingin berkeliling Jepang dengan praktis, nyaman dan menyenangkan. Bagi Anda yang tertarik untuk menikmati perjalanan di Jepang menggunakan kereta ini, maka perlu mengetahui rute, tujuan wisata, dan yang lainnya.

Saat ini untuk mendapatkan tiket Japan rail pass, Anda bisa melakukan pemesanannya secara online. Tidak harus ke Jepang terlebih dahulu namun pemesanan kini bisa melalui Blibli. Membeli tiket liburan ke Jepang dan tiket jr pass melalui blibli sangatlah mudah. Anda juga akan mendapatkan banyak diskon menarik sehingga liburan dari ke Jepang akan terasa menyenangkan.

 

Japan Rail Pass: Informasi Rute, Jenis Tiket, dan Harga

Perlu diketahui bahwa nantinya kereta wisata Jepang ini memiliki beberapa pilihan durasi, rute, dan harga. Wisatawan dapat memilih apakah ingin membeli tiket kereta untuk liburan selama 7 hari, 14 hari, hingga 21 hari. Apabila wisatawan ingin menikmati perjalanan yang memuaskan selama di Jepang maka tinggal memilih paket perjalanan kereta untuk wisata ini sesuai keinginan.

 

Informasi Rute

Wisatawan tentu akan merasa sangat senang ketika melakukan perjalanan dengan kereta Jepang ini. Terdapat beberapa rute menarik yang disediakan oleh pemerintah Jepang. Sebenarnya, rute perjalanan ini bisa disesuaikan dengan keinginan wisatawan.

Wisatawan tinggal memilih apakah ingin melakukan perjalanan dari Hokkaido, Tokyo, Kansai atau kota lainnya yang ada di Jepang. Tiket tersebut bisa digunakan dengan bebas sesuai dengan masa berlaku yang dipilih. Apabila ternyata Anda memilih durasi liburan 7 hari maka Anda bisa menggunakan tiket tersebut untuk melakukan 7 hari menggunakan kereta tersebut tanpa harus melakukan pembelian tiket ulang.

Kecuali Anda ingin melakukan perpanjangan setelah 7 hari melakukan perjalanan dengan kereta. Selain rutenya bisa disesuaikan dengan keinginan Anda juga bisa memilih jenis kereta. Wisatawan bisa memilih apakah ingin menggunakan kereta cepat shinkansen atau memilih kereta kelas ekonomi. Pengalaman liburan di Jepang tentu akan sangat seru dengan fasilitas kereta seperti ini.

 

Jenis Tiket dan Harganya

Ada banyak jenis tiket yang tersedia untuk wisatawan yang ingin melakukan perjalanan menggunakan kereta jr pass ini. Apabila ingin memilih paket kereta untuk perjalanan ke seluruh Jepang, maka jenis tiket yang bisa dipilih adalah sebagai berikut:
⦁ Ordinary Class: Mulai dari JPY 50.000 (sekitar Rp 5,2 juta)
⦁ Green Class: Mulai dari JPY 70.000 (sekitar Rp 7,3 juta)

Sedangkan bagi wisatawan yang ingin memilih perjalanan dari kota ke kota tentu harganya lebih terjangkau yaitu mulai 1 jutaan rupiah saja tergantung kota tujuan. Misalnya saja Anda memilih JR East Pass / Niigata Area Pass maka tiket yang bisa dibeli adalah sekitar Rp 2,827,962. Harga untuk setiap kota berbeda-beda, jadi perlu membaca banyak informasi sebelum membeli tiketnya.

Perjalanan ke Jepang memang membutuhkan transportasi yang nyaman. Akan tetapi memang di Jepang sebagian besar masyarakatnya menggunakan transportasi umum seperti kereta ini. Tidak perlu merasa khawatir, karena kereta ini sudah memiliki rute yang lengkap ke seluruh kota Jepang sehingga memudahkan wisatawan.

Apabila ingin mendapatkan tiket dengan harga terbaik, Anda bisa langsung mencarinya di marketplace Blibli. Membeli tiket jr pass di Blibli sangat mudah. Di sana, Anda juga bisa mendapatkan informasi tentang rute, harga, dan informasi lain tentang tiket liburan ke Jepang. Jadi langsung saja buka aplikasi Blibli dan dapatkan tiket Japan rail pass untuk persiapan liburan seru Anda ke Jepang.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *