Jangan Terlalu Membebani Saka dan Smith Rowe, Arsenal!

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Jangan Terlalu Membebani Saka dan Smith Rowe, Arsenal! John Barnes memperingatkan manajer Arsenal, Mikel Arteta, untuk tidak terlalu bergantung pada bintang muda Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe agar mereka bisa bermain tanpa tekanan atau rasa takut.

Terlepas dari musim buruk The Gunners musim lalu yang membuat mereka finis di urutan kedelapan Premier League, Saka dan Smith Rowe membuat terobosan besar di tim utama dan menjadi pemain tetap di bawah Arteta.

Tapi mantan pemain sayap Inggris, John Barnes, percaya bahwa klub seharusnya tidak terlalu menekan kedua pemain muda itu agar mereka bisa berkembang secara alami.

“Ketika saya masih pemain muda di tim Watford, saya bermain untuk Inggris sementara banyak pemain Watford tidak. Namun, tidak ada tekanan pada saya untuk menjadi pemain utama di Watford, itu untuk para pemain berpengalaman,” kata Barnes kepada BonusCodeBets.

“Arsenal tidak boleh membebani Bukayo Saka dan Emile Smith-Rowe semata-mata karena mereka bermain bagus, bermain untuk Inggris, dan mencetak gol untuk membawa mereka maju. Anda ingin para pemain muda ini bermain tanpa tekanan dan tanpa rasa takut.

“Saya berharap mereka tidak berpikir itu hanya karena dia [Saka] bermain untuk Inggris dan dia adalah pemain utama Arsenal sehingga dia dapat mengambil tekanan untuk membawa mereka keluar dari situasi ini.

“Dia baru berusia 20 tahun dan dia masih harus banyak berkembang, dia harus bisa berkembang tanpa rasa takut dan tekanan untuk membawa tim ini ke tempat yang mereka inginkan.”

Setelah tiga kekalahan berturut-turut dan berada di dasar klasemen Premier League musim ini, The Gunners berambisi untuk meraih kemenangan pertama mereka ketika Norwich City mengunjungi Emirates Stadium pada Sabtu (11/9) malam pukul 21.00 WIB.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *