Jaket Ini Bisa Ingatkan Anda Jika Ketinggalan Smartphone

Pasang Iklan Disini

Jakarta, Wikimedan – Smartphone sudah menjadi kebutuhan pokok saat ini. Bila tidak ingin ketinggalan smartphone di hari sibuk, jaket ini bisa mengingatkan Anda.

Dilansir dari Android Police, jaket pintar Jacquard hasil kolaboratif Google dan Levi’s dirancang untuk mengingatkan Anda ketika hampir ketinggalan smartphone.

Fitur yang disebut ‘Always Together’ (selalu bersama) adalah peringatan otomatis yang akan berbunyi jika jaket bergerak terlalu jauh dari smartphone Anda.

Ketika hal itu terjadi, notifikasi akan diterima di kedua hulu. Selain smartphone Anda akan mendapatkan pemberitahuan, sensor di ujung lengan jaket Anda juga akan berkedip dan bergetar.

Sebelumnya Android Police mencatat ada opsi “temukan perangkat Anda” yakni sebuah gesture yang sudah ditetapkan sebelumnya pada jaket agar memicu smartphone Anda berdering dengan volume tinggi.

Fitur itu tentu menjadi tambahan signifikan ke jaket yang sebelumnya sudah bisa menggunakan input sentuhan untuk mengontrol berbagai hal pada smartphone seperti mengontrol musik dan ping navigasi dalam Google Maps.

Awal tahun ini, pembaruan di platform Jacquard juga telah memperkenalkan beberapa fungsi lain seperti dukungan untuk pemberitahuan ride-sharing dan menyimpan lokasi di peta.

Jika menurut Anda semua fitur di atas layak dicoba, Anda bisa membeli jaket Jacquard dengan harga $350 (Rp5 juta).

Kategori : Berita Teknologi

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *