Ini Target Manajemen PSM Kepada Manajer Baru Mereka, Bojan Hodak

Pasang Iklan Disini

Berita Liga 1 Indonesia: PSM Makassar membebankan target tinggi terhadap arsitek anyar, Bojan Hodak. Pelatih asal Kroasia itu diberi target juara Liga 1 Indonesia musim depan.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menyebut, target yang ditetapkan tersebut dinilainya cukup realistis dengan kondisi tim saat ini.

“Saya memberikan target juara, minimal runner-up Liga 1. Target ini realistis, mengingat PSM sudah pernah hampir juara pada 2018,” kata Munafri seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Tidak hanya itu, manajemen PSM juga mematok target di Piala AFC. Musim lalu, dibawah kendali Darije Kalezic, tim Juku Eja mentok di Semifinal zona ASEAN.

“Tahun lalu kami sampai di Semifinal. Jadi saya beri target tahun ini harus lebih baik dari itu,” ucap Munafri.

Munafri sudah memberikan data pemain PSM yang masih terikat kontrak atau mendapat opsi perpanjangan. Sementara untuk penambahan, Hodak akan diberi keleluasaan dalam menentukan materi pemain.

“Kita sudah berkomunikasi bagaimana persiapan-persiapan kita menuju AFC dan Liga. Dia sudah memepelajari seperti apa karakter PSM yang berlaga di Liga tahun lalu,” Munafri menambahkan. 

Untuk kebutuhan pemain, Hodak akan diberi waktu berdiskusi dengan para asisten pelatih. Manajemen kemudian akan melakukan negosiasi untuk mendatangkan pemain bersangkutan. 

“Nanti kita akan bicarakan dengan beberapa asisten, siapa pemain yang dipertahankan, dan apa kebutuhan kita. Sehingga ini akan menjadi kerangka tim kita untuk di AFC dan Liga 1,” pungkas Munafri.

Untuk perekrutran pemain anyar, manajemen PSM Makassar memang belum bergerak seperti tim-tim lain. Apalagi, salah satu penggawa andalan mereka musim lalu, Muhammad Rahmat sudah resmi bergabung dengan kampiun Liga 1 2019, Bali United.

Artikel Tag: Liga 1, psm makassar, bojan hodak, Berita Transfer

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *