Hughton: Laju Wolves Bukan karena Keberuntungan

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Manajer Brighton and Hove Albion, Chris Hughton, percaya awal yang kuat dari Wolves di Premier League musim ini bukanlah hasil keberuntungan, melainkan buah dari kerja keras mereka.

Tim arahan Nuno Espirito Santo menempati urutan kesembilan di klasemen berkat empat kemenangan di musim ini, dan berhasil menahan imbang Manchester City dan Manchester United dalam prosesnya.

Wolves akan berkunjung ke Amex Stadium pada Sabtu (27/10) malam WIB, dan manajer Brighton, Hughton, mengakui kehebatan Wolves setelah promosi dari Championship.

“Mereka bukan pihak yang memiliki sedikit keberuntungan di awal musim ini,” katanya. “Saya pikir mereka benar-benar berhak mendapatkan poin yang mereka kumpulkan. Mereka memiliki hasil bagus, dan saya pikir mereka adalah tim yang akan bekerja dengan baik musim ini.

“Setiap kali tim yang baru dipromosikan ke liga, itu bisa sedikit tidak diketahui kekuatannya. Kekuatan mereka adalah tetap bersama-sama dan mereka memiliki pilihan menyerang yang baik.”

The Seagulls saat ini berada di posisi ke-12 di klasemen dan membuat dua clean sheet dalam kemenangan 1-0 secara beruntun selama dua pertandingan terakhir.

“Clean sheet akhir pekan lalu [melawan Newcastle] mungkin dampak dari satu minggu sebelumnya melawan West Ham, dan senang bisa melihat mereka melakukannya lagi. Kemenangan Sabtu menjadi penting karena posisi lawan di liga.

“Kami menerima banyak tekanan dan kami harus bertahan dengan sangat baik. Lewis [Dunk] dan Shane [Duffy] telah memainkan banyak pertandingan bersama, dan itu sangat membantu mereka. Mereka konsisten.”

Artikel Tag: Chris Hughton, Brighton and Hove Albion, Nuno Espirito Santo, Wolves, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *