Heboh! Bocah Indonesia Ini Diundang MotoGP untuk Ramaikan Jalannya Balapan di Sepang

Pasang Iklan Disini

Berita MotoGP : Menjelang digelarnya balapan di GP Malaysia mendatang, pihak MotoGP secara tidak terduga mengundang salah satu bocah yang berasal dari Indonesia yaitu Dady Sopbaba. Ia akan meramaikan balapan yang akan dihelat di Sirkuit Sepang tersebut.

Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba alias Dady Sopbaba adalah bocah Indonesia yang berasal dari daerah Nusa Tenggara Timur. Sopbaba mendadak menjadi viral usai menirukan gaya komentator MotoGP yaitu Nick Harris pada awal tahun ini. Dalam sebuah video singkat yang diunggah di platform youtube, Sopbaba terlihat mengendarai motor putih yang dianggapnya bak kuda besi MotoGP. Ia pun menirukan gaya pebalap MotoGP dan juga mulai berkomentar dengan nada cepat seperti Nick Harris.

Menanggapi aksi Sopbaba yang dianggap menarik tersebut, MotoGP merasa bahwa kecintaan bocah asal NTT ini perlu diapresiasi. Melalui akun twitter resmi MotoGP, pihaknya mengundang Sopbaba untuk menghadiri jalannya balapan di Sirkuit Sepang. Dengan mengunggah video lamanya, pihak MotoGP juga memberi caption jenaka dengan mengijinkan Sopbaba untuk ikut berkomentar di hari balapan nanti.

Undangan yang didapatkan Sopbaba dari pihak MotoGP ini sendiri bukan yang pertama kali ia terima. Sebelumnya, Sopbaba juga pernah diundang untuk bertemu langsung dengan Nick Harris di salah satu negara terbesar di Eropa yaitu Inggris. Kecintaannya terhadap dunia MotoGP memang sudah tidak terbantahkan lagi. Melalui pengakuannya, Sopbaba mengatakan bahwa ia bercita-cita untuk menjadi komentator MotoGP sesungguhnya ketika dewasa nanti.

Artikel Tag: MotoGP 2018, GP Malaysia, sirkuit sepang, Nick Harris, Dady Sopbaba


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *