Hasil FP1 MotoGP Aragon: Ducati Dominasi Empat Posisi Teratas

Pasang Iklan Disini

[ad_1]

Berita MotoGP: Ducati tampil dominan di Sirkuit Aragon usai mengamankan seluruh posisi empat besar pada Free Practie 1. Andrea Dovizioso kali ini menjadi yang tercepat dengan keuggulan yang cukup jauh.

Sesi FP1 MotoGP Aragon berlangsung pada hari Jumat (21/9) dimana Marc Marquez berhasil memimpin awal sesi sebelum posisinya diambil Danilo Petrucci beberapa saat kemudian. Sang juara bertahan mampu kembali mempertajam catatan waktunya menjadi 1 menit 48,804 detik.

Tak ada perubahan berarti memasuki paruh awal FP1. Kemudian Dovizioso merebut urutan terdepan, unggul sangat tipis 0,001 detik atas Marquez.

Sementara Valentino Rossi tampak kesulitan, namun rekan setimnya berhasil menembus peringkat kedua di waktu akhir disusul Jack Miller di posisi ketiga.

Tak berselang lama dominasi Ducati ditegaskan oleh Petrucci yang merangsek ke posisi kedua, dan  Jorge Lorenzo menempati urutan keempat. Sesi latihan bebas pertama ini didominasi pabrikan asal Italia itu.

Vinales akhirnya harus puas turun ke tempat kelima, begitu jua Marquez yang menempati posisi keenam. Di belakangnya ada Rossi, sekaligus mengungguli Johann Zarco dan Cal Crutchlow.

Sementara wakil Suzuki, Andrea Iannone melengkapi 10 besar, mengalahkan rekan setim Alex Rins, serta kakak beradik Espargaro. Sedangkan pengganti Tito Rabat, Jordi Torres, masih berada di urutan terbawah.

Sementara rookie Xavier Simeon mengalami masalah gagal mesin, motornya terlihat mengeluarkan asap di menit-menit akhir sesi ini, ia pun menutup FP1 di posisi ke-21.

Berikut Hasil Lengkap FP1:

Artikel Tag: motogp aragon, sirkuit Aragon, MotoGP 2018, Ducati, Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci, Jack Miller, Jorge Lorenzo



[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *