Harry Kane Disarankan untuk Segera Pindah ke Real Madrid

Pasang Iklan Disini

Berita Olahraga

Berita Transfer: Real Madrid adalah satu-satunya klub yang harusnya dipertimbangkan oleh Harry Kane jika dia memutuskan untuk tidak menghabiskan kariernya secara keseluruhan di Tottenham Hotspur, kata Lothar Matthaus.

Sang striker asal Inggris itu terus dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Los Blancos lantaran sang juara bertahan Liga Champions itu masih belum menemukan pengganti yang sepadan untuk kepergian Cristiano Ronaldo.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyebut nama Kane sebagai seorang yang cocok menggantikan CR7, namun sang pemain berusia 25 tahun ini tetap bungkam ketika ditanyakan mengenai kemungkinan hengkang.

Kontrak baru telah ditandatangani pada bulan Juni lalu yang berarti dia terikat di Tottenham hingga tahun 2024 mendatang, namun eks pemain Bayern Munich dan timnas Jerman, Matthaus, mengatakan bahwa dia harus pergi.

“Pertanyaan adalah apakah Kane ingin meninggalkan Spurs, Inggris dan premier League. Dia tidak akan pernah meninggalkan Spurs untuk tim Premier League lainnya,” tulis Matthaus untuk The Sun. “Yang pasti, itu akan membuat kesal para pendukung Tottenham dan itu adalah sesuatu yang tidak bisa dilakukannya karena hubungan yang dimiliki olehnya dengan mereka begitu spesial.

“Saya tahu bahwa dia mencintai Spurs. Anda bisa mengetahuinya dari cara dia berbicara mengenai klub. Dia mungkin ingin bertahan di sana sepanjang kariernya, memecahkan segala rekor gol, bermain di sana untuk 10 tahun pertama di stadion baru, menjadi legenda Tottenham.

“Memerlukan sesuatu yang sangat spesial agar dia bisa meninggalkan klub. Namun jika itu akan terjadi, maka itu harus terjadi segera. Dia sudah berusia 25 tahun sekarang. Jika dia tidak pergi dalam waktu dua tahun ke depan, maka di saat itu usianya sudah 27 tahun, maka dia tidak akan pernah pergi.

“Jika dia ingin pergi maka Real adalah satu-satunya klub yang pantas untuknya. Real bersinar lebih cerah dari klub lain di dunia. Jika itu terjadi, segalanya bisa dipahami, tidak ada yang akan marah.”

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Real Madrid, Lothar Matthaus

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *