Hari Ini Jokowi Mulai Berkantor Di IKN, Begini Agendanya

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Hari Ini Jokowi Mulai Berkantor Di IKN, Begini Agendanya. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mulai berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) hari ini. Ada sejumlah agenda yang akan dilakukan Jokowi selama di sana.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana mengungkapkan Jokowi akan melakukan ground breaking di IKN, juga peresmian pembangunan yang telah selesai.

“Berkantor di Istana dan tetap melakukan groundbreaking-groundbreaking IKN, termasuk Peresmian Pembangunan yang telah selesai,” kata Yusuf dalam pesan singkat, Kamis (12/9/2024).

Namun pada hari ini Jokowi akan melakukan pertemuan dan memberikan pengarahan kepada pejabat TNI dan Polri 2024, yang akan diselenggarakan di Ruang Nusantara, Istana Negara IKN.

Diketahui Kepala Negara bersama rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 07.30 WIB.

Setibanya di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, Presiden akan langsung menuju Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kabupaten Penajam Paser Utara, dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Kalimantan Timur adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *