Hapus Akun Instagram, Pete Davidson: Tak Ingin Berada di Bumi

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Para netizen dihebohkan dengan sikap Pete Davidson yang menghapus akun Instagram-nya. Pete Davidson pun memposting pesan yang mengkhawatirkan sebelum ia menghapus akun Instagram-nya, dilansir dari People, Senin (17/12).

“Saya benar-benar tidak ingin berada di bumi ini lagi. Saya melakukan yang terbaik untuk tinggal di sini untuk Anda tetapi saya sebenarnya tidak tahu berapa lama lagi saya bisa bertahan,” ujar Pete Davidson di Instagram-nya saat itu.

Ia juga mengatakan bahwa semua yang pernah ia coba lakukan adalah membantu orang. Mengikuti postingan Davidson, mantannya Ariana Grande sempat berbagi tweet.

pete davidson, pete davidson instagram, pete davidson hapus instagram,
Ungkapan terakhir Pete Davidson sebelum menghapus akun Instagramnya. (People)

“Saya, saya sangat menyesal, saya menceritakan lelucon bodoh. saya benar-benar tidak bermaksud jahat. Yang saya inginkan semua orang sehat dan bahagia. sangat putus asa. silahkan. Tuhanku.” ucap Ariana Grande di twitter.

Atas pesan Pete di Instagram-nya, seorang petugas informasi publik dengan New York Police Department sampai memberi tahu pada publik kalau mereka mengirim petugas untuk memeriksa keadaan seleb tersebut. Tapi, tak berselang lama diketahui kalau Pete Davidson sedang bekerja dan baik-baik saja.

Sebelumnya Pete Davidson telah berbicara secara terbuka selama beberapa tahun terakhir mengenai gangguan Kepribadian Borderline dalam hidupnya. Ia pun mengungkapkan naik turun kesehatan mentalnya, dilansir dari AV News, Senin (17/12).

(Inr/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *