Guardiola Diklaim Tak Tertarik Datangkan Pemain Liverpool

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Eks pemain bertahan Manchester City, Joleon Lezcott, mengklaim Pep Guardiola tak pernah tertarik untuk mendatangkan penggawa Liverpool. Lescott juga menilai Jurgen Klopp juga tak akan berusaha untuk memburu penggawa The Cityzens.

Persaingan menuju tangga juara Premier League musim ini mulai mengerucut pada dua tim yakni Manchester City dan Liverpool. Salah satu kunci keberhasilan kedua tim bersaing ketat di papan atas Liga Primer tak lain karena memiliki skuat yang diisi oleh sederet pemain hebat.

Kendati demikian baik Guardiola dan Klopp diyakini tak memiliki ketertarikan untuk mendatangkan penggawa dari rivalnya tersebut. Klaim tersebut disampaikan oleh Lescott.

Pria yang kini menjadi salah satu staf di Etihad Stadium itu menilai baik City dan The Reds merupakan tim yang sangat baik dalam mengumpulkan dan menyatukan skuat sehingga tidak perlu iri dengan pemain yang berasal dari tim lain.

“Baik Guardiola dan Klopp akan gembira dengan tim masing-masing dan pemain-pemain mereka cocok dengan gaya bermain sepakbola yang mereka terapkan,” ujar Lescott dilansir dari talkSPORT.

“Saya tidak yakin, saya akan mengambil satu pemain Liverpool untuk tim Man City, tetapi adil mengatakan kedua tim menyatukan skuat yang luar biasa.”

“Dari perspektif Man City, saya sangat terkesan dengan Aymeric Laporte musim ini, yang bisa dibilang membuat dampak yang sama seperti Virgil Van Dijk di Liverpool,” pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Jurgen Klopp, Manchester City, Liverpool

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *