Glen Davis Turut Komentari Insiden Rondo Dengan Paul

Pasang Iklan Disini

Berita Olahraga

Berita Basket NBA : Glen Davis tidak ingin ketinggalan dalam berkomentar terkait insiden yang dialami oleh Rajon Rondo dan Chris Paul. Mantan pemain bertubuh besar tersebut mengatakan jika Paul adalah sosok yang paling bersalah dari kejadian tersebut.

Rajon Rondo dan Chris Paul terlibat adu jotos saat keduanya bertemu di laga Los Angeles Lakers kontra Houston Rockets beberapa hari lalu. Akibat kejadian tersebut, keduanya dijatuhi sanksi larangan bermain oleh NBA karena melanggar aturan-aturan sportivitas dalam olahraga. Seusai pertandingan, Rondo menyesalkan sifat Paul yang arogan di lapangan. Hal itu yang memicu Rondo untuk memulai perkelahian dengan Paul.

Menanggapi aksi tersebut, salah satu mantan pemain NBA yaitu Glen Davis juga berkomentar. Pemain yang pernah menjadi rekan setim bagi kedua pemain itu justru membela Rondo karena menganggap Paul bersalah di kejadian tersebut. Selain itu, Davis juga menceritakan sifat buruk Paul ketika menjadi rekan setimnya di tim Los Angeles Clippers beberapa tahun silam.

“Saya pernah bermain dengan kedua pemain tersebut (Rondo dan Paul). Akan tetapi, saya dapat memberi tahu kepada anda semua bahwa Paul adalah orang yang buruk untuk menjadi rekan tim. Tidak heran jika Rondo tersulut emosinya dengan tindakan buruk Paul tersebut,” tutur Davis. Selain Davis, salah satu pemain Clippers yang diwawancarai secara diam-diam oleh ESPN juga menegaskan jika Paul tidak ingin disalahkan ketika bermain. “Apabila ia salah, ia enggan mengakuinya. Ia selalu ingin terlihat yang paling benar,” tutur pemain yang tidak disebutkan namanya itu.

Artikel Tag: NBA, lakers, rockets, Rajon Rondo, Chris Paul, Glen Davis

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *