Gagal Ditukar Chiesa, Juventus Akan Tukar Orsolini dengan Zaniolo

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Fiorentina hanya bersedia untuk melepas Federico Chiesa jika Juventus menebusnya dengan uang tunai, bukan ditambah dengan pertukaran pemain.

Il Bianconeri sudah lama mengagumi penyerang sayap berusia 22 tahun tersebut, namun sempat berencana untuk menukarnya dengan Riccardo Orsolini, penyerang muda yang dimiliki klub jawara bertahan Serie A tersebut namun sedang menjalani masa pinjaman ke Bologna.

Walau demikian, surat kabar asal Italia, La Gazzetta dello Sport, mengabarkan bahwa La Viola tidak bersedia untuk menyepakati transfer dengan formula seperti ini dan hanya akan mempertimbangkan tawaran uang tunai, jika memang Juventus bersedia untuk menebus Chiesa.

Orsolini sendiri sebenarnya bisa dipermanenkan oleh Bologna karena mereka memiliki opsi untuk melakukannya pada musim panas nanti, namun Tuttosport mengklaim bahwa Juve akan memiliki hak untuk menolak mahar mempermanenkannya senilai 7 juta euro.

Jika Fiorentina menolak tawaran dari Juventus untuk menukar Orsolini dengan Chiesa, maka Si Nyonya Tua kabarnya akan menawarkan mantan penyerang Atalanta tersebut kepada AS Roma untuk masuk dalam kesepakatan transfer Nicolo Zaniolo.

Sama dengan Chiesa, Zaniolo merupakan salah satu pemain muda yang digadang-gadang memiliki masa depan cerah bersama tim nasional Italia dan diincar oleh banyak tim elite Eropa belakangan.

Sementara itu, Orsolini sebenarnya bukanlah pemain yang buruk hingga ingin dibuang begitu saja oleh Juventus sebagai alat tukar di musim panas nanti, lantaran sang penyerang sayap sukses mencatatkan lima gol dan lima assist untuk Bologna pada musim ini.

Artikel Tag: Juventus, Federico Chiesa, Riccardo Orsolini, Nicolo Zaniolo

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *