FTL Gym: Tempat Gym Terlengkap dan Mewah Yang Wajib Anda Kunjungi!

Pasang Iklan Disini

FTL Gym: Tempat Gym Terlengkap dan Mewah Yang Wajib Anda Kunjungi! Tahukah Anda ada tempat gym terlengkap dan mewah yang tidak boleh Anda lewatkan? Di sini Anda akan mendapatkan ragam olahraga sesuai dengan yang Anda inginkan. Kelasnya sangat variatif dan tentu saja aka nada coach yang memandu Anda kedepannya.

Memang berolahraga di tempat gym akan sangat membantu Anda. Karena selain terdapat coach, hal lain yang akan mendorong Anda untuk bergerak adalah suasananya. Anda akan melihat banyak orang yang senantiasa berolahraga untuk tubuh yang lebih fit dan sehat.

Apa itu FTL Gym?

FTL Gym adalah salah satu tempat yang bisa Anda tuju. Ada banyak kelas yang bisa Anda ikuti sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, untuk Anda yang masih pemula, Anda tidak perlu khawatir karena aka nada coach yang membantu Anda. Berikut adalah beberapa rekomendasi kelas yang bisa Anda ikuti!

Strong Nation

Selanjutnya untuk Anda yang suka olahraga sambil diiringi music strong nation adalah pilihan yang tepat untuk Anda. di kelas ini Anda akan melakukan kelas high intensity interval training (HIIT) dengan music orisinil yang diputar. Jadi, olahraga Anda akan terasa lebih menyenangkan.

Zumba

Satu lagi kelas yang ditawarkan di FTL Gym dengan iringan musik adalah Zumba. Olahraga ini merupakan latihan fisik yang memadukan kombinasi tari salsa dan gerakan aerobic yang menyenangkan. Anda bisa mengajak keluarga maupun teman agar suasana olahraga jauh terasa lebih menyenangkan.

 

Kelas FTL GYM

Ada 3 macam kelas untuk ftl gym, yaitu:

FTL City Ride

Kelas ini memberikan pengalaman bersepeda 1 group terdiri kurang lebih 25 peserta yg di dampingi 2 instrucktor yg akan berlangsung di minggu pagi CFD jam 7-8 pagi dengan rute are CFD, peserta tidak perlu membeli sepeda atau membawa sepeda hanya menjadi member FTL Gym bisa menikmati kelas minggu pagi FTL City Ride yg pesertanya di fasilitasi sebuah sepeda yg di pakai selama kelas berlangsung 1 jam, rute nya akan berfariasi dan instructor akan meLead semua peserta di 1 jalur yg benar.

Reformer Pilates

Dikelas ini anda tidak perlu lg tempat kusus untuk mengikuti program ini karna di dalam tempat 1 gym kami menyediakan reformer pilates class yg mana kelas ini di gemari usia usia emas untuk mejaga struktur tulang tubuh, menjaga keseimbangan, dan banyak fungsi dan benefit yg ada di dalam program reformer pilates.

Lesmills Grit Series

Dan yang terakhir adalah kelas Lesmills grit series. Kelas ini adalah salah satu program andalan lesmills yg mengusung olah raga cardio HIIT dengan pembakaran maksimal mencapai 500 – 700 kalori perkelas, dan hanya FTL Gym satu2 nya tempat gym yg menyediakan kelas Grit di Indonesia.
BENEFITS
Rapidly improve strength and cardiovascular fitness
Increase lean muscle
Set new fitness goals – then smash them!
Put your metabolism into overdrive
Forget hours of training – 30 minutes, twice a week is all it takes
grit terbagi menjadi 3 Strength, cardio dan athletic

Untuk Anda yang penasaran dengan club kelas, membership dan jadwal lengkapnya Anda langsung bisa mengunjungi website resminya di www.ftlgym.com atau Instagram di alamat yang sama.

Anda akan mendapatkan informasi update dari Instagram sekaligus melihat bagaimana sistem olahraga gym ini dijalankan. Jadi, tunggu apalagi? Jika Anda menginginkan tubuh dan pikiran yang sehat namun malas olahraga sendiri di rumah. Lebih baik datang ke tempat yang tepat. FTL Gym akan senantiasa membantu Anda mengubah pola hidup yang lebih baik. Semoga bermanfaat!

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *