Dua pria di Deli Serdang Sumatera Utara tega membakar temannya

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Dua pria di Deli Serdang, Sumatera Utara, tega membakar temannya menggunakan bensin di Jalan Pipit 7, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Pemicunya, pelaku menuduh korban mencuri handphone.

Dilansir detikSumut, pembakaran itu berlangsung pada Rabu (25/10/2023) siang. Korban yang berinisial D langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Muhammadiyah.

“Kejadiannya siang, tapi kami dapat infonya sore. Si korban ini dibakar pakai bensin oleh dua orang temannya karena dituduh atau diduga mencuri Hp salah satu dari mereka sebelumnya,” kataKanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Japri Simamora kepada detikSumut, Kamis (26/10/2023).

“Luka bakar yang diderita ada di bagian tangan dan kaki. Korban masih dirawat di rumah sakit,” sambungnya.

Sebelum kejadian itu, korban sedang tidur bersama salah satu dari pelaku tersebut. Saat mereka bangun, ternyata, Hp kawannya ada yang hilang dalam posisi di-charger.

Lalu, korban jadi sasaran tuduhan sebagai orang yang mencuri Hp. Korban membantah. Pelaku tak berhenti menyasar dan mencurigai korban. Sampai akhirnya pelaku bersama seorang kawannya yang lain membakar korban.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *