Dolar Stabil Karena Para Pedagang Menunggu Fed

Pasang Iklan Disini

Dolar Stabil Karena Para Pedagang Menunggu Fed. Dolar AS melayang di bawah puncak baru-baru ini pada hari Selasa, karena investor beralih ke pertemuan Federal Reserve minggu ini untuk petunjuk tentang prospek kebijakan, sementara cryptocurrency mundur tajam dari upaya untuk keluar dari kisaran selama berbulan-bulan.

Dolar bertahan di $ 1,1809 per euro di Asia, menemukan dukungan setelah penurunan kecil pada hari Senin.

Itu dibeli 110,18 yen dan dolar Australia dan Selandia Baru menahan keuntungan kecil yang dibuat Senin.

Greenback telah meningkat secara luas selama lebih dari sebulan karena pasar menjadi waspada terhadap Fed yang mulai mengurangi dukungan moneternya. Investor mengubah dolar panjang untuk pertama kalinya sejak Maret 2020 pekan lalu, data posisi menunjukkan.

Pertemuan Fed pada hari Rabu dan fokusnya adalah pada diskusi seputar pembelian obligasi dan wawasan tentang kenyamanan bank dengan melonjaknya inflasi, dengan hasil untuk pasar mata uang tidak jelas.

Ahli strategi Commonwealth Bank of Australia, Joe Capurso mengatakan petunjuk bahwa tapering bisa segera dimulai akan mengangkat dolar.

Steve Englander, kepala penelitian G10 FX di Standard Chartered, bagaimanapun, mengatakan bahwa mengarahkan pemikiran Fed tentang lonjakan inflasi yang tajam tetapi kemungkinan sementara akan sama pentingnya.

“Kami berharap Ketua Fed (Jerome) Powell akan menyampaikan lebih banyak kesabaran daripada banyak pembicara Fed baru-baru ini tentang menurunkan inflasi, selama kondisi ekonomi domestik masih menunjukkan kelesuan pasar tenaga kerja,” kata Englander dalam sebuah catatan kepada klien.

“Lengan dovish oleh Powell kemungkinan akan mendorong suku bunga jangka panjang … karena reli titik impas inflasi dan pengurangan kekhawatiran pasar tentang pertumbuhan jangka menengah yang lebih lambat.

“Secara paradoks, ini kemungkinan akan menjadi dolar-negatif karena ketidakpastian global pada respons kebijakan terhadap inflasi yang lebih tinggi akan berkurang,” kata Englander.

Kutu yang lebih tinggi dalam ekspektasi inflasi pada hari Senin mendorong imbal hasil riil 10-tahun AS ke rekor terendah -1,123%, yang juga berkontribusi pada melemahnya dolar semalam.

The Indeks dolar AS turun 0,3% pada hari Senin dan terakhir stabil di 92,600.

Di tempat lain, kekhawatiran pada penyebaran varian virus corona Delta dan kegelisahan di pasar saham China membuat perdagangan berhati-hati selama jam-jam Asia. Dolar Australia yang sensitif terhadap risiko stabil di $0,7382 dan kiwi bertahan di sekitar $0,7000.

Sterling berada di atas rata-rata pergerakan 20 hari dan mendekati level tertinggi satu minggu di $ 1,3827 karena data awal tampaknya menunjukkan penurunan lonjakan kasus COVID-19 di Inggris terlepas dari penghapusan banyak pembatasan sosial minggu lalu.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *