Ditinggal Griezmann, Atletico Bidik Striker Arsenal

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Atletico Madrid bergabung bersama Barcelona dalam perburuan tanda tangan penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, pada musim panas ini.

Atletico mengincari pemain asal Prancis tersebut untuk menggantikan striker andalan mereka, Antoine Griezmann yang memutuskan untuk hengkang dari Wanda Metropolitano akhir musim ini.

Griezmann baru saja mengumumkan kepergiannya dari Atletico pada tengah pekan ini setelah lima musim membela panji Los Rojiblancos. Barcelona dan Paris Saint-Germain pun dikabarkan jadi dua klub terdepan yang siap mengamankan servis juara Piala Dunia 2018 itu.

Atletico pun bergerak cepat untuk mengisi pos yang ditinggal oleh Griezmann. Dilansir dari Le 10 Sport, Atleti disebut-sebut sudah melakukan kontak awal dengan perwakilan Lacazette untuk membicarakan transfer sang pemain.

Belum ada pembicaraan formal dengan Arsenal terkait transfer Lacazette. Meski begitu, The Gunners perlu khawatir apabila nantinya ditinggal oleh penyerang 27 tahun itu.

Lacazette merupakan pemain yang krusial di skuat Arsenal saat ini. Kombinasi antara dirinya dan Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan menghasilkan banyak gol bagi tim Meriam London.

Mantan penyerang Lyon itu total mencetak 13 gol dan delapan assists di Premier League musim ini. Ia juga mencetak lima gol di Liga Europa musim ini dan turut membantu The Gunners lolos ke babak final untuk menghadapi Chelsea di Baku, 29 Mei Nanti.

Apabila Atletico gagal mendaratkan Lacazette ke Madrid, klub La Liga tersebut bakal mengarahkan bidikannya ke striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Lacazette sendiri sudah merespon ketertarikan Barcelona pekan lalu dengan mengatakan bahwa dirinya merasa tersanjung dikaitkan dengan raksasa Katalan tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Arsenal, Alexandre Lacazette

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *