Disodori Kontrak 6 Bulan, Gary Cahill Tolak Pinangan Fulham

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Fulham dikabarkan gagal merekrut pemain belakang milik Chelsea, Gary Cahill. Ketidakcocokan perihal lamanya kontrak membuat manajemen klub mundur dari perburuan mantan pemain tim nasional Inggris ini.

Fulham sebelumnya sudah sepakat bersama Chelsea perihal transfer Gary Cahill. Mantan pemain Bolton Wanderes ini kontraknya akan usai di akhir musim dan juga sudah dipersilahkan untuk bergabung dengan tim lain oleh manajemen Chelsea. Minimnya menit bermain bersama tim asuhan Maurizio Sarri membuat Cahill ingin segera berganti seragam di bursa transfer musim dingin ini.

Namun bek berusia 33 tahun tersebut menolak untuk bergabung dengan tim asuhan Claudio Ranieri setelah manajemen Fulham hanya menawarkan kontrak selama 6 bulan saja. Kabar ini pun dikonfirmasi oleh pelatih Fulham, Claudio Ranieri.

“Gary Cahill adalah pemain penting, untuk kami Ia adalah pemain yang fantastis. Akan tetapi saya tidak tau apakah Cahill ingin berjuang bersama kami.” ungkap Ranieri.

Sebelumnya Fulham sudah menjadikan Cahill sebagai buruan utamanya di bursa transfer kali ini. Buruknya performa lini belakang The Cottagers menjadi salah satu faktor yang membuat mereka masih tertahan di zona degradasi. Untuk itu kedatangan Cahill diharapkan dapat menjadi solusi lini belakang Fulham.

Ranieri berharap manajemen Fulham dapat mencari pemain lainnya agar dapat membantu timnya lolos dari jurang degradasi. Hingga pekan ke-23 Fulham hanya mampu mengumpulkan 14 poin dan berselisih 7 dengan Newcastle United yang berada di posisi 17 atau batas aman degradasi.

Artikel Tag: Gary Cahill, Chelsea, fulham


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *