Deretan Produk Kintakun BT21 yang Nyaman dan Menggemaskan

Pasang Iklan Disini

Produk Kintakun BT21 digandrungi para penggemar BTS yang berminat dengan produk terkait dengan group kesayangan banyak orang ini. Kemitraan dengan Kintakun, menghadirkan sprei, bantal, bedcover dan perlengkapan tempat tidur lainnya yang nyaman dan mengesankan.

Kintakun dan BT21 mempersembahkan koleksi unik untuk pelanggan dan penggemar BT21 secara khusus. Kintakun memberikan jaminan kualitas, berpadu dengan karakter menggemaskan BT21. Hasilnya adalah kintakun bt21 yang dapat Anda beli sesuai preferensi.

Deretan Produk Kintakun BT21 yang Nyaman dan Menggemaskan

Temukan produk terbaik Kintakun BT21 sesuai kebutuhan Anda. Jaminan kualitas dari dua nama tersebut mengeluarkan banyak item seperti sprei set, selimut atau bantal dan guling yang bisa dibeli secara terpisah. Berikut adalah beberapa item yang Anda bisa pertimbangkan:

1. Sprei Set Bantal dan Guling

Untuk satu set sprei, Anda sudah memperoleh sprei, sarung bantal dan guling. Kintakun dan BT21 menghadirkan kelengkapan tidur nyaman dengan karakter BT21 yang ceria. Anda dapat memilih motif karakter BT21 sesuai yang Anda inginkan.

Dapatkan tidur nyenyak setiap saat dengan perlengkapan tidur yang nyaman dan sesuai selera. Serat kainnya halus dan lembut. Teknologi Disperse Printing menghasilkan gambar karakter BT21 yang nyata, tajam dan juga tidak mudah luntur.

2. Bed Cover Set

Bed cover set Kintakun seri BT21 berbahan microtex lengkap  dengan teknologi Hi-Breath yang nyaman dan menyerap keringat. Jadi, Anda akan dapat beristirahat dengan sprei sejuk serta mendapatkan tidur berkualitas dalam suhu apa pun.

Kintakun dan BT21 menghadirkan produk perlengkapan tidur yang nyaman dan menyenangkan. Membawa suasana ceria dengan motif karakter BT21 yang akan membuat waktu istirahat jadi lebih nyenyak setiap saat.

3. Home Bantal Sofa Karakter

Bantal dengan bentuk mengikuti karakter BT21. Bahan yelvo memberikan permukaan bantal yang tebal dan lembut. Padding silicone memberikan tumpuan padat tapi tidak keras sehingga tidak mudah kempes. Ditambah dengan printing karakter BT21 yang tajam dan tidak mudah luntur.

Bantal Sofa produk Kintakun BT21 adalah dekorasi ideal untuk membuat kamar lebih ceria. Jahitan yang rapi menjamin bentuk bantal yang tidak  mudah berubah. Ini adalah tambahan yang tepat untuk membuat kamar tidur dengan tema BT21.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *