Dechapol/Sapsiree Raih Kemenangan Kedua di BWF World Tour Finals 2018

Pasang Iklan Disini

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai sukses meraih kemenangan kedua di penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2018 dengan menundukan wakil asal Inggris, pasangan Marcus Ellis/Lauren Smith.

Dechapol/Sapsiree sukses mengalahkan Marcus/Smith dengan dua game langsung 21-16 dan 21-19 untuk memastikan lolos ke babak semifinal.

Selanjutnya Dechapol/Sapsiree akan.akan menantang unggulan teratas asal tuan rumah China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong di penyisihan terakhir untuk menentukan posisi juara grup A.

Di sektor ganda putri, pasangan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai berhasil mengalahkan wakil asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefanie Stoeva dengan straight game 21-16 dan 21-18 untuk tetap menjaga peluang lolos semifinal di Grup B setelah di pertandingan pertama mereka kalah dari Lee So Hee/Shin Seung Chan asal Korea Selatan dengan dua game mudah 14-21 dan 8-21.

Namun, pemain tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon gagal meraih kemenangan di penyisihan kedua melawan juara dunia 2017 asal Jepang, Nozomi Okuhara.

Intanon gagal membendung juara Thailand Open 2018 itu lewat pertarungan ketat tiga game dengan skor 21-14, 11-21 dan 14-21.

Di sektor tunggal putra, Kantaphon Wangcharoen mengalami kekalahan keduanya secara beruntun saat ia kalah dari juara dunia 2018 asal Jepang, Kento Momota Jepang dengan dua game 18-21 dan 6-21. Kantaphon dipastikan tersingkir dari kompetisi meskipun memiliki satu pertandingan tersisa melawan pemain andalan India, Sameer Verma.

Artikel Tag: Dechapol Puavaranukroh, Sapsiree Taerattanachai, BWF World Tour Finals 2018


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *