Danramil 03/Srw Laksanakan Safari Subuh Bersama Forkopimcam di Masjid Baitul Amal Seruway

Pasang Iklan Disini

ACEH TAMIANG, Wikimedan | Danramil 03/Srw Kodim 0117/Atam Melaksanakan kegiatan Safari Subuh bersama Forkopimcam yang dilaksanakan di Masjid Baitul Amal Desa Kampung Baru, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (5/1/2019).

Dalam kegiatan Safari Subuh ini Danramil 03/Srw berkesempatan untuk memberikan sekaligus memberikan himbauan, “Forkopimcam Seruway sudah melaksanakan Program Safari Subuh sebanyak 8 kali yang mana program tersebut merupakan salah satu program dari Pemda Kabupaten Aceh Tamiang”, Ungkapnya.

” Saya berharap apabila Forkopimcam Seruway melaksanakan giat tersebut agar para Datok Penghulu dan warga masyarakat ikut serta melaksanakan kegiatan tersebut dan selalu mendukung program baik dari Pemda Kabupaten Aceh Tamiang maupun Forkopimcam”, Tambahnya.

Di kesempatan tersebut Kapolsek Seruway Ipda Muhammad Riau, SE juga beri kata sambutan dan memberi himbauan, ” Mari kita bersama2 utk memotivasi keluarga, rekan, dan tetangga utk memakmurkan mesjid dgn selalu melaksanakan sholat berjamaah di mesjid, Safari subuh ini merupakan salah satu program Bupati Aceh Tamiang”. Tandasnya.

” Mari kita bersama-sama dan bekerja sama dalam pemberantas Narkoba, Perjudian, Pencabulan, khawat, Khamar serta kejahatan lainnya khususnya di Wilkum Polsek Seruway, Kpd Perangkat Kampung dan warga masyarakat agar berhati2 dlm menggunakan media sosial dan jgn percaya dgn berita bohong/hoax yg tdk jelas sumbernya, Mari bersama kita menjaga dan tetap menjalin persaudaraan dalam Pesta Demokrasi yang pada saat ini telah masuk dalam tahapan Kampanye “, Imbuhnya.

Di pelaksanaan shalat subuh berjamaah sebagai imam Sholat Ustd. Azharuddin, S.Pd.I Dai Perbatasan Kp. Kuala Pusung Kapal Kec. Seruway Kab. Atam dan Khultum Sholat Subuh yang di sampaikan oleh Ustd. Saiful Umar, S.Ag Ketua PHBI Kec. Seruway Kab. Atam dengan tema ” 5 Perkara penyebab manusia terhalang untuk membuat kebaikan”.(ABS)

Kategori : Berita Medan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *