Cristiano Ronaldo Bawa Juventus Berjaya di Markas Empoli

Pasang Iklan Disini





Wikimedan Karir Cristiano Ronaldo di Juventus semakin bersinar terang. Itu dibuktikan lewat gol yang baru dicetaknya ke gawang Empoli, Sabtu (27/10) malam.





Ronaldo menjadi bintang kemenangan Si Nyonya Tua. Pemain kebangsaan Portugal tersebut mampu membawa timnya membalikkan keunggulan.





Awalnya Juventus tertinggal lewat gol Francesco Caputo di menit 28. Setelah melakukan berbagai percobaan untuk menyamakan kedudukan, gol balasan akhirnya terjadi ketika pertandingan sudah memasuki babak kedua.





Wasit menunjuk titik penalti setelah ada pelanggaran di area kotak terlarang Empoli. Ismael Bennacer dianggap melakukan kesalahan usai mendorong Paulo Dybala dalam perebutan bola. Kubu Juventus sepakat menunjuk Ronaldo sebagai eksekutor. Pemain yang juga dikenal dengan sebutan CR7 itu akhirnya sukses menyamakan skor di menit 54.





Tak puas sampai di situ, Ronaldo kembali membuktikan kehebatannya di menit 70. Dari luar kotak penalti, ia melepaskan sepakan keras dan bola menghujam ke pojok atas kanan gawang. Bagi Ronaldo, itu merupakan gol ketujuh yang ia cetak untuk Juventus.





Skor 2-1 bertahan hingga laga selesai. Dengan begini, I Bianconeri semakin kokoh di puncak klasemen Serie A. Mereka juga melanjutkan tren positif karena belum terkalahkan dalam 13 pertandingan resmi di musim ini.






Susunan pemain
Empoli: Provedel; Di Lorenzo, Maietta, Silvestre, Antonelli (Pasqual 69′); Bennacer, Acquah, Traore (La Gumina 82′); Krunic, Zajc (Ucan 75′); Caputo.






Juventus: Szczesny; De Sciglio (Barzagli 90′), Bonucci, Rugani, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic (Douglas Costa 80′), Matuidi, Bernardeschi (Cuadrado 66′); Ronaldo, Dybala.





(bep/WMC)



Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *