Clippers Sukses Benamkan Wizards Dengan Telak

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers dipertemukan dengan Washington Wizards di laga lanjutan musim reguler NBA. Clippers yang tidak pernah tertinggal sejak awal laga, mampu menutup pertandingan dengan kemenangan telak 136-104.

Clippers yang mendapat dukungan langsung dari fansnya di Staples Center langsung memulai laga dengan agresivitas tinggi. Tim asuhan Doc Rivers ini tidak membutuhkan waktu lama untuk dapat menguasai jalannya pertandingan. Clippers bahkan sudah unggul sebanyak 15 poin saat pertandingan memasuki jeda halftime. Dengan keunggulan yang nyaman tersebut, Clippers bermain semakin rapih di paruh kedua. Dengan pergerakan bola yang impresif, Clippers tetap mampu mempertahankan keunggulannya hingga akhir laga untuk memastikan kemenangan kontra Wizards.

Pahlawan kemenangan Clippers di pertandingan ini adalah Tobias Harris serta Lou Williams. Harris yang diturunkan sebagai starter mampu menjadi top skor usai mencetak double-double impresif dengan catatan 22 poin dan 11 rebound. Sementara itu, Williams yang turun dari bangku cadangan juga mampu tampil produktif usai mendulang total 17 poin bagi Clippers.

Beralih ke kubu Wizards, duo guard mereka yaitu Bradley Beal dan John Wall sempat memberikan harapan bagi tim mereka. Beal mampu mencetak angka paling banyak dalam tim dengan torehan 20 poinnya. Sementara itu, Wall yang memegang peranan sebagai playmaker mampu menambahkan total 18 poin untuk kubu Wizards. Namun sayang, kerja keras keduanya masih belum cukup untuk dapat membawa Wizards mengalahkan Clippers.

Artikel Tag: NBA, Wizards, Clippers, Bradley Beal, John Wall, Lou Williams, Tobias Harris


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *