Clippers Menangi Duel Sekota Kontra Lakers

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA: Duel tim yang sama-sama berasal dari Los Angeles terjadi di lanjutan laga pramusim NBA. Kedua tim yang dipertemukan tersebut adalah Los Angeles Lakers dan Los Angeles Clippers. Clippers yang bermain lebih solid di pertandingan ini akhirnya keluar sebagai pemenang.

Duel sekota ini langsung berjalan seru dan menarik sejak menit awal meski hanya bertajuk laga pramusim. Skor kedua tim masih cukup berimbang hingga jeda turun minum. Namun, Lakers yang tidak diperkuat LeBron James di pertandingan ini cukup kewalahan meladeni permainan cepat Clippers di paruh kedua. Alhasil, Lakers kembali tumbang dari Clippers dengan skor akhir 87-103.

Kemenangan Clippers di pertandingan ini tidak lepas dari kontribusi besar dua pemain utama mereka yaitu Tobias Harris dan Lou Williams. Williams yang juga pernah membela Lakers beberapa tahun lalu mampu menjadi top skor dengan torehan 19 poinnya. Sementara itu, Harris juga mampu mencatatkan statistik apik setelah mengakhiri laga dengan catatan 18 poin.

Beralih ke kubu Lakers, absennya LeBron nampaknya berdampak besar bagi agresivitas serangan mereka. Tanpa LeBron, Lakers praktis hanya mengandalkan Kyle Kuzma serta Brandon Ingram. Keduanya sebenarnya tampil solid dimana Kuzma mencetak 15 poin dan Ingram yang menambahkan 10 poin. Namun sayang, kerja keras keduanya masih belum cukup untuk membawa Lakers menangi duel sekota kontra Clippers. Kekalahan ini juga menjadi kekalahan ketiga mereka dalam laga pramusim.

Artikel Tag: NBA, lakers, Clippers, Kyle Kuzma, Brandon Ingram, Tobias Harris, Lou Williams

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *