Cetak Hattrick, Loftus-Cheek: Saya Ingin Konsisten

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Ruben Loftus-Cheek mengaku harus mempertahankan penampilannya demi mendapatkan tempat di starting XI The Blues, usai gelandang asal Inggris tersebut mencetak hatrick dalam kemenangan 3-1 atas BATE di Liga Europa.

Pemain berusia 22 tahun itu membuktikan bakatnya kepada Maurizio Sarri saat ia mencetak dua gol dalam delapan menit babak pertama, sebelum mengakhiri pertandingan di awal babak kedua.

Aleksey Rios mencetak gol hiburan untuk BATE pada menit-menit terakhir, tapi itu jauh dari cukup untuk menggagalkan Chelsea meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Europa.

“Hal pertama di kepala saya adalah untuk terus bermain dengan baik, untuk tetap tajam jika saya mendapat kesempatan untuk tampil starter,” kata gelandang serang tersebut kepada BT Sport.

“Saya harus menjaga kebiasaan baik, makan dengan baik, tidur nyenyak, berlatih dengan baik dan semoga kesempatan saya akan datang. Manajer mengatakan untuk memenangkan kompetisi ini, dan targetnya adalah puncak grup.”

“Bisa tampil dengan baik benar-benar perasaan yang menyenangkan. Ini adalah hattrick pertama saya sejauh ini, bahkan untuk tim junior. Mudah-mudahan masih banyak lagi yang akan datang,” paparnya.

Kemenangan di Stamford Bridge pada Jumat (26/10) dini hari WIB membawa Chelsea unggul enam poin dari tiga lawan mereka di Grup L.

Tim asuhan Sarri sekarang akan mengalihkan perhatian mereka untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Premier League, ketika mengunjungi Burnley pada Minggu (28/10) malam WIB nanti.

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *