Cboe ingin Memenuhi Permintaan Crypto yang Tinggi dari Ritel dan Isntitusi

Pasang Iklan Disini

Perusahaan induk bursa yang berbasis di Chicago, Cboe – pelopor awal perdagangan berjangka Bitcoin yang diatur di Amerika Serikat – berencana untuk membangun lebih banyak produk berjangka dalam sektor crypto di masa depan.

Dalam wawancara baru dengan BNN Bloomberg pada 25 Maret, CEO Ed Tilly mengatakan bahwa perjalanan perusahaan yang tidak selalu mudah hingga saat ini sama sekali tidak mengurangi komitmennya.

Menjadi bursa Amerika Utara pertama yang mendaftarkan Bitcoin (BTC) berjangka pada Desember 2017, Chicago Board Options Exchange, atau CBOE , kemudian mengakhiri produk pada 2019 , menghadapi persaingan ketat dari BTC berjangka populer di Chicago Mercantile Exchange, atau CME. Meskipun demikian, Tilly berkata:

“Kami masih tertarik dengan ruang, kami belum menyerah. Kami tertarik untuk membangun seluruh platform. Ada banyak permintaan dari retail dan institusi, dan kami harus berada di sana.”

Frustrasi lainnya adalah keengganan regulator AS untuk memberikan lampu hijau ke dana yang diperdagangkan di bursa Bitcoin, atau ETF, dengan Cboe sudah gagal mencoba untuk mendaftar satu.

Setelah proposal yang baru-baru ini ditarik, bursa BZX Cboe sekarang menunggu keputusan awal Komisi Sekuritas dan Bursa pada pengajuan terakhir Maret untuk mendaftarkan ETF Bitcoin VanEck. Tilly mengatakan kepada wartawan bahwa perusahaan “sangat ingin melanjutkan persetujuan” untuk produk VanEck.

VanEck sementara itu tidak disukai oleh mantan mitranya SolidX atas pengajuan ETF Bitcoin, dengan yang terakhir mengajukan gugatan yang menuduh VanEck menjiplak pekerjaannya dalam aplikasi ETF sebelumnya pada Januari ini.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *