Cari Uang di Media Sosial, Indra Bekti Berusaha Unggah Hal Positif

Pasang Iklan Disini

[ad_1]








Wikimedan – Banyaknya aplikasi membuat bermacam-macam cara orang untuk menmanfaatkannya. Ada yang membuat media sosial untuk hiburan, dan ada juga yang membuatnya untuk berbisnis.







Indra Bekti salah satu artis yang lebih memanfaatkan media sosial untuk ajang bisnis. Presenter ini memanfaatkan akun Instagram-nya untuk promosi usaha kulinernya. Bahkan, dia juga menerima endorsment.







“Aku kebanyakan di medsos aku buat promo. Jarang sekali memperlihatkan keseharian aku gitu, walaupun ada sedikit-sedikit. Sebab, kalau dilihat dari like-nya sendiri itu emang kebanyakan keseharian aku. Kalau promo like-nya dikit banget gitu. Tapi mau, nggak mau, ya itu kerjaanya kita kan,” ujar Bekti saat ditemui di daerah Senopati, Jakarta, Sabtu (20/10).







Oleh karena itu, Bekti mengaku memiliki pola pengaturan untuk media sosialnya. Dengan tujuan, terlihat lebih baik, sehingga mengundang sejumlah brand untuk mau mempromosikan produknya di Instagram miliknya.







“Dalam mem-posting memfilter ya, menyisihkan mana yang baik dan mana yang nggak untuk kita sendiri. Kebetulan kita sendiri harus bisa memberikan informasi. Meng-upload yang positif tentang diri kita, nanti hasilnya akan baik,” ungkapnya.







Menurut Bekti, dengan mengunggah hal yang positif tidak hanya mengundang endorsment tetapi juga komentar baik dari warganet. Mengingat, beberapa selebriti juga telah memutuskan pensiun menggunakan media sosial karena tidak tahan dengan komentar netizen.








“Artis yang menutup akunnya mungkin udah nggak tahan (komentar warganet). Atau dia udah pengen hidup normal aja mungkin. Itu haknya mereka ya, masing-masing. Mereka nggak perlu lagi mungkin endors-endorsan sana sini. Kalau saya masih perlu soalnya,” pungkasnya.








Oleh karena itu, sekali lagi Bekti mengatakan bahwa media sosial buatnya adalah tempat untuk menyebarkan hal positif. Dengan demikian, secara tidak langsung akan sedikit mengurangi haters.







(agi/JPC)




[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *