Bukan Cuma Bertahan, Lindelof Juga Mengaku Bisa Cetak Gol

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof, mengklaim dirinya bukan hanya piawai dalam bertahan namun juga bisa mencetak gol indah. Hal itu dia buktikan saat melakukan sesi latihan bersama skuat Setan Merah.

Lindelof sendiri pada musim ini tengah menjalani karier yang cemerlang bersama Manchester United. Perlahan namun pasti dirinya kini mulai dipercaya untuk tampil reguler di tim utama Setan Merah. Dari sembilan laga yang telah dilakoni MU di Premier League, Lindelof hanya absen pada saat MU menang 3-2 atas Newcastle United. Sana halnya saat tampil di Liga Champions, pesepakbola asal Swedia itu juga hanya absen satu kali. Hal itu berarti performanya sebagai pemain bertahan sudah mulai diakui oleh Jose Mourinho.

Belakangan, Lindelof mengklaim dirinya bukan hanya jago dalam bertahan namun memiliki kemampuan untuk mencetak gol yang indah. Hal itu diakuinya sering dilakukan saat melakoni sesi latihan bersama skuat The Red Devils.

“Kebanyakan orang tidak tahu hal itu, tapi ya saya bisa bisa mencetak gol yang indah. Saya bisa!” ujar Lindelof dilansir dari laman resmi Manchester United.

Klaim Lindelof sendiri nyatanya bukanlah isapan jempol belaka. Sepanjang karier seniornya sebagai seorang pesepakbola, Lindelof telah mencetak tiga gol. Namun selama 39 penampilannya bersama MU sejak musim lalu, dirinya belum pernah sekalipun mencetak gol bagi timnya.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *