Budi Karya: Kemenangan Jokowi Berangkat dari RAR 01

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Kemeriahan di Rumah Aspirasi Rakyat (RAR 01) terjadi malam ini, Minggu (25/11). Pasalnya, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menghentak para relawan dengan kemampuan bermusiknya di panggung tempat itu.

Budi membawakan empat lagu untuk menghibur relawan dan warga pendukung calon presiden-wakil presiden, Joko Widodo-Maruf Amin.

Lagu pertama yang dibawakan menteri Budi adalah ‘Tanah Airku’, semua yang hadir turut bernyanyi sambil mengangkat tangannya. Kemudian, Budi Karya membawakan lagu Jokowi Lagi, Ku Tak Bisa (Slank), Bendera (Cokelat), dan menyanyikan lagu Love of My Life milik Queen.

Di sela-sela pertunjukan singkatnya, Budi juga berpesan agar semua relawan Jokowi-Maruf, bisa selalu solid dan bahagia. Seperti yang terjadi di Rumah Aspirasi malam ini.

“Rumah aspirasi adalah ruh kita, rumah kekompakan. Insya Allah kemenangan Pak Jokowi salah satunya berangkat dari sini,” ujar Menteri Budi Karya yang langsung disambut tepuk tangan ratusan relawan yang memadati Rumah Aspirasi Rakyat 01.

Selain itu, menteri yang mengidolai grup musik Queen itu mengajak semua warga yang hadir untuk ikut mengampanyekan Jokowi-Maruf dari pintu ke pintu. Menurut Budi Karya, cara kampanye door to door sangat ampuh untuk menjaga dan merebut dukungan pada Jokowi-Maruf.

“Kita memenangkan Jokowi-Maruf. Selain menyemangati diri sendiri, juga harus menyampaikan pada orang lain,” ujar Budi Karya.

Selain pentas seni musik yang dimeriahkan The Rain dan Second Born, acara diisi dengan stand up comedy, dan penyerahan bantuan untuk yatim-piatu dan pembangunan pondok pesantren di Ciputat (Tangerang), Bojong (Depok), dan Bogor.

Kepala Rumah Aspirasi Rakyat 01, Deddy Yevry Sitorus menyampaikan, Rumah Aspirasi fokus pada penyelenggaraan kampanye kreatif, anti hoaks, dan menyenangkan seperti yang diinginkan Jokowi-Maruf.

“Kami mengaktivasi kelompok pemilih, khususnya pemilih muda supaya tidak terjebak politik yang penuh konflik,” ungkap Deddy.

(jpg/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *