Brett Brown Minta Jimmy Butler Bermain Lebih Agresif

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA: Performa Jimmy Butler selama membela Philadelphia 76ers sudah tergolong cukup impresif. Namun, permainan Butler tersebut masih gagal membuat Brett Brown selaku pelatih kepala 76ers terkesan. Brown menginginkan Butler lebih agresif lagi dalam melancarkan setiap serangan tim.

Meski baru beberapa saat bergabung bersama tim 76ers, Butler sudah memberikan dampak positif bagi tim. Ia telah mencetak lebih dari 30 poin pada satu pertandingan serta mencetak dua tembakan krusial untuk memenangkan 76ers. Di saat semua fans memuji permainan apik Butler, Brown justru memberi reaksi berbeda terhadap perbedaan yang dibawa Butler dalam tim. Menurut Brown, Butler memang berjasa besar dalam setiap kemenangan yang mereka raih. Akan tetapi, ia perlu bermain lebih agresif untuk semakin memantapkan produktivitasnya dalam lapangan.

“Dari beberapa penguasaan bola, Butler terkadang berkorban dan memberikan bola kepada rekannya padahal ia mempunyai peluang besar untuk dapat memasukkan bola. Saya tentu mengharapkan ia untuk menembak bola ketika ia sudah mendapatkan tempat kosong. Tetapi, ia masih ragu dan terkadang tidak berani mengambil keputusan yang terlalu egois bagi dirinya sendiri. Hal tersebut bagus, tetapi sesekali Butler harus melihat situasi kapan ia harus mengumpan serta kapan ia harus menyelesaikan bola dengan usahanya sendiri,” tutur Brown.

Brown juga menyadari bahwa Butler masih dalam proses penyesuaian terhadap tim. Melihat kemampuan dan kematangan yang ia punya, Brown yakin Butler akan dapat memenuhi ekspetasinya dalam waktu dekat.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Jimmy Butler


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *