Bintang Tenis Mulai Berdatangan, Begini Langkah Pencegahan Terhadap Virus Corona Di Indian Wells

Pasang Iklan Disini

Berita Tenis: Dunia tenis harus menghadapi dampak yang disebabkan meluasnya wabah virus corona jelang digelarnya salah satu turnamen terbesar di dunia tenis.

Pihak penyelenggara turnamen di Indian Wells mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengambil langkah-langkah untuk menghadapi virus corona jelang digelarnya turnamen tersebut pada pekan depan. Turnamen Masters 1000 pertama pada musim ini sekaligus turnamen WTA level Premier tersebut akan digelar di tengah-tengah maraknya krisis kesehatan dunia.

Di AS, virus tersebut telah menyebabkan kematian 11 orang di California dan gubernur California, Gavin Newsom telah mendeklarasikan status siaga, yang sekarang diikuti oleh Washington dan Florida.

Venue turnamen di Indian Wells berlokasi di Palm Springs, California dan petenis terbaik dunia mulai berdatangan ke kompleks yang seringkali disebut sebagai ‘surga tenis’.

Rafael Nadal terbang ke Indian Wells setelah melakoni ajang eksibisi di Atlanta, sementara petenis peringkat 3 dunia, Dominic Thiem telah berlatih bersama direktur turnamen di Indian Wells, Tommy Haas di venue turnamen tersebut.

Pihak ATP dan WTA bersikeras bahwa mereka telah memonitor situasi yang tengah terjadi dan pihak penyelenggara di Indian Wells telah mengikuti saran-saran pihak medis untuk menyediakan dan menambah jumlah pembersih tangan, yang jumlahnya mencapai lebih dari 250, bagi para petenis, staf, dan penggemar.

“Kami memperhatikan dengan baik perkembangan virus corona,” ungkap pihak penyelenggara di Indian Wells.

“Kami tetap berpikir positif tentang BNP Paribas Open (Indian Wells) musim ini dan tidak sabar untuk menyambut semua orang ke Indian Wells.”

“Secara berkala, kami berkomunikasi dengan pihak ATP dan WTA. Kami juga mengikuti langkah-langkah pencegahan yang dirilis Eisenhower Medical Centre, Riverside County Health Department, dan CDC. Kami juga terus memonitor situasinya.”

“Kami menyediakan lebih dari 250 pembersih tangan di sepanjang fasilitas dan secara proaktif bekerja sama dengan staf kami, para relawan, dan vendor untuk menyampaikan pencegahan terbaik.”

“Seperti biasa, prioritas utama kami adalah kesehatan dan keselamatan para atlet, penggemar, dan semua orang yang terlibat dengan turnamen ini.”

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Rafael Nadal, Dominic Thiem

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *