Bernardo Silva Jadi Target Utama Real Madrid

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Real Madrid dilaporkan ingin mengamankan langkah penandatanganan terhadap bintang Manchester City, Bernardo Silva di musim panas nanti lewat tawaran harga sebesar 70 juta poundsterling. Gelandang asal Portugal itu diketahui telah berhasil menarik perhatian publik lewat beberapa penampilan memukaunya bersama jawara Premier League musim lalu tersebut.

Secara khusus ia sukses menjadi bintang dalam laga kemenangan 2-0 Manchester City atas Liverpool, di mana di pertandingan tersebut ia berlari sejauh 13,7 kilometer, yang dianggap terbaik pada musim ini dalam sebuah performa yang tak kenal lelah. Dan raksasa Spanyol itu ingin meningkatkan pasukan mereka setelah melihat bagaimana posisi mereka tergelincir ke urutan tiga klasemen La Liga atau tujuh poin di belakang sang pemimpin klasemen Barcelona.

Meski begitu Los Blancos berhasil mengalahkan Sevilla 2-0 pada Sabtu malam kemarin dan membuat mereka naik ke posisi tiga berkat gol di babak kedua dari Casemiro dan Luka Modric. Silva sendiri telah menjadi semakin berpengaruh sejak pindah dari Monaco dengan harga 43,5 juta poundsterling pada 2017 lalu, dan dipandang oleh Pep Guardiola sebagai penerus alami bagi David Silva, yang telah berusia 33 tahun, sebagai titik tumpu permainan kreatif klub.

Setelah menjalani 53 pertandingan dan mencetak sembilan gol dalam kampanye debutnya di Etihad Stadium, pemain internasional Portugal yang telah menjalani 33 laga bersama timnas negaranya tersebut, diketahui telah mencetak tujuh gol dalam 26 pertandingan pada musim ini.

Manchester City sendiri sebetulnya tengah mencari pemain tambahan, tetapi mereka mungkin akan kehilangan kesempatan dalam merekrut bintang Belanda Frenkie De Jong yang dilaporkan bakal berlabuh ke PSG. Dan mereka terus memberikan tekanan terhadap Liverpool pada hari ini lewat kemenangan 3-0 di markas Huddersfield, di mana ketiga gol tersebut masing-masing dicetak oleh Danilo, Sterling dan Sane.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Real Madrid, Manchester City


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *